Instagram Rilis Stiker Anti Bully


Kamis, 24 Oktober 2019 - 07:53:55 WIB
Instagram Rilis Stiker Anti Bully

TEKNOLOGI, HARIANHALUAN.COM - Instagram merilis stiker baru untuk layanan Storiesnya, bertajuk 'Create Dont Hate' stiker ini ditujukan untuk memerangi tindakan bullying di platformnya serta mendorong bagi pengguna untuk melakukan hal-hal positif di Instagram.

Ketika stiker ini terpasang di Stories, pengguna bisa mengetuk stiker tersebut yang mengandung pesan di dalam, ketika diketuk maka akan muncul pesan dari stiker tersebut.

"Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram." demikian isi pesan tersebut.

Cara menggunakan stiker ini pun mudah, pengguna yang ingin posting berupa video, foto ataupun teks bisa mengunjungi galeri stiker di Stories.

"Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram, Create Don't Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu," kata juru bicara Instagram dalam keterangannya.

Koleksi stiker ini sudah mulai digulirkan pada hari ini bagi seluruh pengguna secara global.
(*)


 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 16:06:20 WIB

    Di Bawah Usia 13 Tahun Dilarang Main Instagram

    Di Bawah Usia 13 Tahun Dilarang Main Instagram JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - JAKARTA -- Media sosial Instagram mengumumkan beberapa pembaruan sebagai upaya melindungi pengguna muda. Mulai Kamis (5/12), Instagram akan menanyakan tanggal lahir pengguna baru ketika mereka memb.
  • Rabu, 27 November 2019 - 11:24:46 WIB

    Pendiri Instagram Sudah Tak Pernah Main Instagram

    Pendiri Instagram Sudah Tak Pernah Main Instagram JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kevin Systrom bersama rekannya, Mike Krieger, berjasa menciptakan Instagram yang kini digandrungi banyak orang di seluruh dunia. Namun belakangan, Kevin agaknya sudah tak pernah main Instagram..
  • Rabu, 13 November 2019 - 20:29:50 WIB

    Ikuti TikTok, Instagram Uji Fitur Edit Video Reels

    Ikuti TikTok, Instagram Uji Fitur Edit Video Reels JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Media sosial berbasis gambar Instagram telah menguji fitur edit video di Brasil yang menyalin beberapa fitur TikTok. Mengutip TechCrunch dan Variety baru-baru ini, fitur tersebut dikenal sebagai Re.
  • Rabu, 06 November 2019 - 00:36:47 WIB

    Facebook Ganti Logo, Lebih Fokus ke Instagram dan WhatsApp

    Facebook Ganti Logo, Lebih Fokus ke Instagram dan WhatsApp JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Facebook berniat mengganti logonya yang selama ini sudah identik dengan layanannya. Perubahan logo ini nantinya dimaksudkan sebagai penanda perubahan fokusnya yang kini lebih tercurah kepada Instag.
  • Sabtu, 02 November 2019 - 10:41:44 WIB

    Instagram Blokir Aplikasi Tukang Ngintip

    Instagram Blokir Aplikasi Tukang Ngintip JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebuah aplikasi berupaya menghidupkan lagi salah satu fitur Instagram yang membuat orang bisa memata-matai pengguna lain. Instagram pun segera memblokirnya..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM