Ada yang Bisa? Warganet Ramai-ramai Ikut 'Pose Jokowi Challenge'


Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:00:35 WIB
Ada yang Bisa? Warganet Ramai-ramai Ikut 'Pose Jokowi Challenge' Challenge pose duduk Jokowi.

HARIANHALUAN.COM -- Tepat Rabu (23/10), Presiden Jokowi bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin memperkenalkan jajaran menteri dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024. Satu hal yang menarik dari perkenalan menteri ini adalah pose duduk Jokowi. 

Menjadi challenge, banyak yang mencoba mempraktekan pose duduk tersebut. Dalam perkenalan menteri yang dimulai pukul 09.00 WIB, Jokowi mengajak jajaran menteri anyarnya untuk duduk di tangga depan Istana Merdeka sambil kemudian dirinya memperkenalkan masing-masing menteri.

Mencuri perhatian, pose duduk Jokowi dengan kaki menyilang sukses menjadi topik panas di media sosial. Bukan pose kaki menyilang biasa, kaki bagian dalam Jokowi nampak mengarah ke luar. Berbeda dari pose menyilang pada umumnya. Pose duduk Jokowi ini rupanya menjadi challenge baru di masyarakat. 

Tidak mudah dipraktekkan, banyak yang meminta agar diajari cara duduk seperti Presiden Republik Indonesia dua periode ini. ''Ajarin saya cara lipet kakinya pak :((('' tulis netizen dengan akun @mikhaelxx_.

Ada yang sudah mencoba pose duduk Jokowi ini, namun banyak yang mengaku bahwa hal ini cukup sulit untuk dicoba. ''Saya kira gampang pak, pas dicoba ternyata susah. Bisa jadi challenge nih'' komentar akun @BagusALdino.

Mencoba beberapa kali, netizen dengan akun @ziztawinata menyebutkan bahwa untuk beberapa orang dengan betis dan paha yang berisi, tidak dapat melakukan pose duduk Jokowi ini. ''Bagi yang betis dan pahanya 'berisi' sepertinya agak susah'' tulis akun @ziztawinata.

Melihat pose duduk Jokowi yang menjadi challenge ini, kamu tertarik mencoba nggak? Mungkin sebentar lagi challenge ini akan menjadi viral. (*)

 Sumber : HiTekno /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]