Wah..! Rey Utami 'Trio Ikan Asin' Berjilbab


Kamis, 24 Oktober 2019 - 12:06:42 WIB
Wah..! Rey Utami 'Trio Ikan Asin' Berjilbab Rey Utami (Samsuduha Wildansyah)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Polda Metro Jaya siang ini melimpahkan 3 tersangka kasus pencemaran nama baik melalui ITE terhadap Fairuz A Rafiq, ke jaksa. Ketiga tersangka, Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar diserahkan ke jaksa karena berkasnya dinyatakan telah lengkap.

Pantauan wartawan, Kamis (24/10/2019) pukul 11.15 WIB, ketiga tersangka dikeluarkan dari ruang tahanan. Ketiganya kemudian dibawa ke Gedung Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kesehatan.

Rey Utami berpenampilan tidak seperti biasanya kali ini. Dia tampil berhijab warna coklat dengan balutan baju kemeja warna putih dan celana panjang warna cokelat.

Sementara Pablo dan Galih keduanya terlihat mengenakan kaos warna hitam. Mereka terdiam dan tidak berkomentar ketika ditanya awak media.

Mereka dibawa dengan 2 mobil penyidik menuju gedung Biddokkes Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan kesehatan. Hal ini merupakan SOP sebelum para tersangka diserahkan ke jaksa untuk tahap 2.

Berkas perkara 'ikan asin' sendiri dinyatakan telah lengkap pada Jumat (11/10) lalu. Dengan telah dinyatakan lengkap berkas tersebut, maka penyidik harus melakukan penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap 2).

Diketahui, kasus vlog ikan asin berawal dari laporan Fairuz A Rafiq terhadap mantan suaminya, Galih Ginanjar, dan YouTuber Rey Utami-Pablo Benua. Fairuz melaporkan Galih ke polisi karena eks suaminya itu mengumpamakannya dengan ikan asin dalam sebuah video YouTube yang di-upload di akun 'Rey Utami & Benua'.

Dalam kasus ikan asin ini, polisi telah menetapkan Galih, Rey, dan Benua sebagai tersangka. Mereka juga sempat ditahan di rutan Polda Metro Jaya.
(*)

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]