Jangan Kecewa..! Also: Membangun Bangsa Tak Mesti Jadi Menteri


Kamis, 24 Oktober 2019 - 15:19:35 WIB
Jangan Kecewa..! Also: Membangun Bangsa  Tak Mesti Jadi Menteri Anggota DPD RI Terpilih, daerah pemilihan Sumatera Barat, Alirman Sori. (Ist)


PADANG,HARIANHALUAN.COM-Para menteri dan pejabat  setingkat menteri yang dilantik Presiden  Joko Widodo, merupakan orang-orang hebat.

"Kita  melihat sosok dan figur kabinet Indonesia Maju dari aspek intelektual dan rekam jejak, mereka semua orang-orang hebat," kata Alirman Sori, anggota DPD asal Sumbar kepada harianhaluan.com, Kamis (24/19).

Ditanya tentang tidak adanya orang Minang masuk dalam kabinet Indonesian Maju, senator asal Sumbar  yang akrab disapa Also  (Alirman Sori) menyatakan, urang awak tidak perlu kecewa, karena membangun bangsa dan negara tidak harus jadi menteri.

 "Mari bekerja saja secara profesional sesuai profesi masing-masing. Itu kan juga bagian dari menjadikan Indonesia maju," ujarnya. 


Terkait masuknya Prabowo Subianto dalam kebinet Indonesian Maju, Alirman menyatakan adalah merupakan energi dan diharapakan  bisa mempengaruhi kebijakan sektor pertahanan Indonesia 5 tahun kedepan dengan gagasan dan konsep yang strategis.

Secara khusus, kalau pak PS tidak masuk kedalam sistim konsep dan gagasan hanya  suatu keniscayaan saja . 

"Pada kesempatan kali ini dia mesti bergabung dengan pemerintah untuk mewujudkan cita-citanya menjadi Indonesian maju dan kuat," pungkasnya. (dn).

 Editor : DODI NJ

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]