Main Mobile Legends, Eks Menkominfo Rudiantara Tulis Ini untuk Player 'Bocah'


Jumat, 25 Oktober 2019 - 12:05:38 WIB
Main Mobile Legends, Eks Menkominfo Rudiantara Tulis Ini untuk Player 'Bocah' Eks Menkominfo pemilik akun ChiefRA.

TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Eks Menkominfo atau Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara diketahui merupakan seorang gamer yang memiliki akun Mobile Legends dengan username ChiefRA. Cukup aktif bermain game online, di lama profil Mobile Legendnya, Rudiantara tulis pesan ini untuk para gamers.

Sebelumnya, Rudiantara pernah menyebutkan bahwa dirinya begitu mengikuti perkembangan game yang tengah populer salah satunya adalah Mobile Legends. Tidak tanggung-tanggung, dalam gelaran Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 lalu, Rudiantara mendapat hadiah khusus dari Moonton, developer resmi Mobile Legends.

Moonton menghadiahi Rudiantara dengan sebuah akun khusus untuk mantan Menkominfo ini. Akun dengan username ChiefRA ini juga mendapat total 270 skin dari Moonton lho. Gamer Dyland PROS bahkan pernah main bareng atau mabar dengan Rudiantara. 

Dalam permainan keduanya, akun Rudiantara diketahui sudah mengantongi rank Legend, satu tingkat di bawah rank Mythic.
Yang menarik dari akun Rudiantara ini adalah sebuah pesan yang ia tulis di laman profilnya. Pesan yang cukup menohok ini ia buat khusus untuk para gamers yang gemar bermain Mobile Legends.

Dalam pesannya, Rudiantara meminta agar gamers Indonesia berperilaku sopan dan ramah serta tidak berkata kasar. Sebagai ancaman, Rudiantara menyebut bahwa jika kedapatan ada gamer yang berkata kasar, dirinya akan langsung melacak IP gamer tersebut.

''Gamers Indonesia Sopan dan Ramah, bagi yang berkata kasar, saya bisa cek IP kalian dengan mudah :)'' tulis Rudiantara dalam laman profilnya.

Lebih lanjut, Rudiantara diketahui paling sering menggunakan hero Hanabi yang merupakan hero Marksman. Tertarik untuk melawan mantan Menkominfo ini? (*)

 Sumber : HiTekno /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 05 Mei 2020 - 19:15:33 WIB

    Ternyata, Ini Penyebab Main Game Sering Ngelag

    Ternyata, Ini Penyebab Main Game Sering Ngelag TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Masalah ngelag saat main game di ponsel merupakan kondisi yang menjengkelkan karena mengganggu keasyikan saat bermain. Lagging pada ponsel dipengaruhi oleh beberapa faktor. .
  • Rabu, 29 April 2020 - 07:49:48 WIB

    Google Hadirkan Permainan Lawas Fischinger untuk Anda yang Tetap di Rumah

    Google Hadirkan Permainan Lawas Fischinger untuk Anda yang Tetap di Rumah TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Google mengajak orang-orang untuk tetap berada di rumah atau stay at home dengan menghadirkan salah satu permainan populernya lewat doodle yang muncul di halaman utama pencarian pada hari ini, Rabu .
  • Senin, 30 Maret 2020 - 21:25:23 WIB

    Luar Biasa! Steam Pecahkan Rekor Jumlah Pemain di Waktu Berbarengan

    Luar Biasa! Steam Pecahkan Rekor Jumlah Pemain di Waktu Berbarengan TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Platform game Steam kembali memecahkan rekor yang dibuatnya sendiri dalam urusan jumlah orang yang online bersamaan, yaitu mencapai 23 juta orang pada Minggu malam (29/3/2020)..
  • Ahad, 22 Maret 2020 - 07:35:29 WIB

    Biar Gak Bosan Work from Home, Coba Deh Main 6 Gim Ini

    Biar Gak Bosan Work from Home, Coba Deh Main 6 Gim Ini JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Aktivitas belajar dan kerja dari rumah atau work from home (WFH) akibat merebaknya virus covid-19 atau corona, kerap menjenuhkan. Apalagi, aktivitas pokok yang direncakan telah tuntas..
  • Ahad, 15 Maret 2020 - 07:51:02 WIB

    Cegah Corona, Kini Main Pokemon Go Bisa Dari Rumah

    Cegah Corona, Kini Main Pokemon Go Bisa Dari Rumah TEKNO, HARIANHALUAN.COM -- Terus meningkatnya penyebaran virus corona membuat masyarakat disarankan menghindari aktivitas di tempat umum. Hal itulah yang dilakukan pengembang Pokemon Go, yang melakukan sedikit perubahan di ga.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]