Manjakan Pelanggan, PT SIS dan PT EPM Gelar Suzuki Day


Jumat, 25 Oktober 2019 - 15:43:30 WIB
Manjakan Pelanggan, PT SIS dan PT EPM Gelar Suzuki Day APRESIASI PELANGGAN - Pimpinan Suzuki Albert Gani memberikan cenderamata untuk pelanggan terbaik Suzuki. SILFI

PADANG, HARIANHALUAN.COM - HALUAN – Pelanggan setia Suzuki Padang boleh bersenang hati. Pasalnya, selama dua hari ini yaitu tanggal 25 dan 26 Oktober, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) bersama PT Elang Perkasa Motor (PT EPM) menggelar Suzuki Day. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Suzuki.

Di sini, pelanggan disuguhkan pelayanan dan fasilitas berupa gratis penggantian oli mesin serta pemeriksaan 23 item check standart Suzuki. Tak hanya itu, juga ada hiburan lain untuk pelanggan beserta keluarga.

Di Padang sendiri service gratis diadakan di Dealer Elang Perkasa Motor Jalan Khatib Sulaiman, sedangkan pada tanggal 29-30 Oktober giliran pelanggan setia Suzuki yang berada di Kota Payakumbuh merasakan mamfaat dari program ini.

Pada konfrensi pers yang digelar Jumat (25/10) di dealer resmi Suzuki PT EPM Jalan Khatib Sulaiman dihadiri oleh Pimpinan PT EPM Albert Gani, Area Service Reppresentative PT SIS Ajad Rihadmiko , Branch Manager PT EPM Ivan Riki Seaful, dan Service Reppresentative PT. EPM Afrizal.

 

Albert Gani, selaku pimpinan PT EPM mengaku bangga bisa mengapresiasi pelanggan setia Suzuki dengan program oli gratis, serta gratis pemeriksaan 23 item check standart Suzuki tersebut.

 

"Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap pelanggan. Harapannya, kendaraan yang digunakan pelanggan selalu terawat .Total pelanggan yang akan ditangani perhari yaitu sekitar 200 costumer,” sebutnya.

 

Denga demikian, lanjut Albert, selama 2 hari sudah ada 400 pelanggan. “Kalau lebih dari itu kami mempertimbangkan tenaga mekanik. Secara biaya iven ini memang memakan biaya besar. Namun kami senang bisa memberikan sesuatu ke costumer,” ujarnya saat konfrensi pers bersama media.

Pada kesempatan yang sama, Tri Hadmiko, Service Area PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan, tujuan dari Suzuki Day ini yaitu untuk mengapresiasi pelanggan setia Suzuki.

“Semoga dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dapat dijadikan mamfaat akan pentingnya melakukan perawatan berkala di bengkel resmi Suzuki dan semoga program ini dapat memuaskan Pelanggan Suzuki yang berada di Kota Padang maupun di Payakumbuh . Di Kota Padang sendiri ada 465 pelanggan yang kami undang di acara Service day ini,” imbuh Tri Hadmiko.

Sukri, salah satu pelanggan setia Suzuki mengaku banyak manfaat yang dia peroleh dengan servis berkala di Suzuki dan untuk spare part pun tidak begitu mahal. Oleh karena itu sebaiknya kendaraan Suzuki servisnya di dealer resmi sehingga keamanan pun terjamin.

Selain benefit gratis ganti oli dan gratis pemeriksaan 23 item check standart, benefit lain yang bisa didapatkan pada iven Suzuki Day yaitu gratis pemeriksaan fungsi-fungsi eletronikal dan fluida, voucher diskon 20 persen untuk Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA) yang berlaku selama satu bulan setelah event berlangsung, promo penjualan sales, costumer meet Suzuki, sosialisasi layanan call center bebas pulsa ke 0800 1100 800.

 

Pada kesempatan tersebut juga diberikan cenderamata terhadap pelanggan terbaik Suzuki. Adapun pelanggan yang beruntung mendapatkan cenderamata dari Suzuki adalah Ridwan Nasrul. (h/sil)

Reporter : Silvia Oktarice /  Editor : Heldi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 29 Desember 2019 - 20:13:02 WIB

    Pergantian Tahun, My All Hotel Manjakan Pengunjung

    Pergantian Tahun, My All Hotel Manjakan Pengunjung PADANG, HARIANHALUAN.COM – Bagi masyarakat yang datang ke Kota Padang dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 jangan merasa khawatir tidak mendapatkan penginapan. Sebab, di Kota Padang banyak pilihan tempat beristirahat..
  • Sabtu, 24 Agustus 2019 - 21:55:13 WIB

    PT Suka Fajar Manjakan Konsumen Mitshubishi di Solok

    PT Suka Fajar Manjakan Konsumen Mitshubishi di Solok SOLOK, HARIANHALUAN.COM- PT Suka Fajar Cabang Solok memanjakan relasi bisnisnya dengan mengadakan family gathering di sebuah rumah makan di jalan Hamka Kota Solok Jumat malam (23/8). Acara yang dikemas dalam bentuk Gebyar Wir.
  • Kamis, 21 Maret 2019 - 22:15:34 WIB

    Manjakan Pelanggan, Travel Padang-Pekanbaru TST Gratiskan dengan Syarat Ini

    Manjakan Pelanggan, Travel Padang-Pekanbaru TST Gratiskan dengan Syarat Ini PADANG, HARIANHALUAN.COM -- PT Tri Sakti Transport Angkutan Sewa Exekutive Travel Padang Pekanbaru beri layanan gratis bagi pelanggan yang sudah 5 kali pulang pergi menggunakan jasa travel..
  • Kamis, 31 Januari 2019 - 17:41:29 WIB

    Wow Keren... Fitur Lengkap, 10 Armada Baru NPM Siap Manjakan Penumpang

    Wow Keren... Fitur Lengkap, 10 Armada Baru NPM Siap Manjakan Penumpang Chief Executive Officer (CEO) PT. Naikilah Perusahaan Minang (NPM) Angga Virchansa Chairul melauncing 10 unit armada NPM terbaru di Terminal Bukit Surungan Padang Panjang, Kamis (31/1). Armada baru bermesin Mercedes – Benz .
  • Senin, 05 November 2018 - 16:46:27 WIB

    Manjakan Lidah Pecinta Durian, Arfams Punya 15 Agen di Sumbar

    Manjakan Lidah Pecinta Durian, Arfams Punya 15 Agen di Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pada era sekarang, durian tak hanya dijumpai dalam bentuk buah, berbagai olahan durian hadir untuk memanjakan lidah terutama bagi pecinta durian..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]