Putra Jokowi Pamer Foto Bareng Putra Prabowo, Ini Kata Netizen


Jumat, 25 Oktober 2019 - 20:21:45 WIB
Putra Jokowi Pamer Foto Bareng Putra Prabowo, Ini Kata Netizen Foto Gibran bersama Didit

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka, mengunggah foto kebersamaan dengan putra Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo. Gibran mengunggahnya di akun Twitter miliknya.

Awalnya, ada netizen yang menyarankan Gibran dan Didit berkolaborasi. Itu karena Prabowo sudah lebih dahulu menjadi salah satu anggota kabinet Jokowi.

"Mas, kan Bapak Jokowi udah kolaborasi tuh sama Pak Prabowo, sekarang anak-anaknya juga dong... kolaborasi sama Didit dong .apa kek..pasti hasilnya rame..serius deh," tulis netizen.

Gibran lalu membalas cuitan itu dengan mengunggah fotonya bersama Didit. Dalam foto tersebut, Gibran dan Didit tampak mengapit Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin. Gibran mengenakan jas abu-abu, sementara Didit mengenakan jas berwarna hitam.

"Siap ndan!!!," tulis Gibran di akun Twitter-nya, Jumat (25/10/2019)

Gibran tak menulis kapan foto itu diambil. Tapi mungkin mereka foto bersama di sela-sela pelantikan menteri Kabinet Indonesia Maju pada Rabu (23/10). Seperti diketahui, Prabowo saat itu dilantik menjadi Menteri Pertahanan.

Gibran diketahui sebagai putra Jokowi yang digadang-gadang akan maju menjadi calon Wali Kota Solo. Sementara itu, Didit adalah anak tunggal Prabowo-Titiek Soeharto, yang telah dikenal di kalangan dunia mode internasional sebagai perancang busana. (h/dtk)

 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 22 Januari 2020 - 20:41:18 WIB

    Didapuk Jadi Bos Garuda, Ini  3 Fokus Irfan Setiaputra

    Didapuk Jadi Bos Garuda, Ini  3 Fokus Irfan Setiaputra LIFESTYLE,HARIANHALUAN.COM- PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. pada Rabu  telah menunjuk direktur utama (dirut) dan komisaris utama (komut) baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau RUPSLB, Rabu (22/1/2020)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]