Bebas Mahar Politik..! DPC Demokrat Sijunjung Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah


Jumat, 25 Oktober 2019 - 21:44:04 WIB
Bebas Mahar Politik..! DPC Demokrat Sijunjung Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah Ketua DPC Demokrat H Liswandi SE, MM didampingi sekretaris Zulfahmi dan ketua tim pendaftaran berikan keterangan. OGI

SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Sijunjung resmi membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung pada pilkada serentak 2020. Pendaftaran  tanpa dipungut uang mahar alias perai.

Bertempat di kantor DPC Demokrat Sijunjung, Jumat(25/10).Ketua DPC Demokrat Sijunjung H.Liswandi SE,MM menggelar persiapan dan pembentukan tim pendaftaran dan penjaringan bakal calon. 

H.Liswandi mengatakan bahwa mengingat tahapan pilkada serentak telah dimulai dan Kabupaten Sijunjung termasuk didalamnya, maka dari itu untuk menjalankan amanah dari DPP dan DPD Partai Demokrat pihaknya melaksanakan rapat persiapan teknis dan pembentukan tim pendaftaran serta penjaringan bakal calon.

" Alhamdulillah, kita akan memulai pendaftaran terhitung hari ini tanggal 25 Oktober 2019 hingga bulan Desember 2019. Kami menghimbau kepada siapapun komponen masyarakat putra putri terbaik daerah yang memiliki visi dan program untuk membangun Kabupaten Sijunjung dengan menjadi Kepala daerah melalui partai Demokrat, kami persilahkan. Sebab, kami membuka kesempatan selebar lebarnya bagi seluruh komponen masyarakat yang ingin mendaftarkan dirisesuai dengan mekanisme dan persyaratan yang telah ditetapkan partai," ujar Kuswandi didampingi Sekretaris Zulfahmi dan ketua tim penjaringan Zulfan.

Pihaknya juga menegaskan bahwa Partai Demokrat membuka pendaftaran bagi para bakal calon tanpa dipungut biaya alias gratis dan tanpa mahar.

"Kita tegaskan disini bahwa partai Demokrat Sijunjung bagi para bakal calon tidak ada mahar, kita ingatkan tidak ada mahar," tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati Sijunjung manambahkan bahwa formulir pendaftaran bisa langsung diminta ke panitia pendaftaran yang berada di Kantor DPC Demokrat Sijunjung di pulau berambai.

"Kami persilahkan bagi yang ingin mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati di pilkada serentak 2020 mendatang agar datang ke kantor DPC Demokrat Sijunjung untuk pengambilan formulir dan kelengkapan administrasi lainnya," tambahnya.

Dalam rapat pembentukan tim pendaftaran dan penjaringan tersebut dihadiri oleh segenap pengurus DPC Demokrat Sijunjung termasuk tiga orang anggota DPRD dari Partai Demokrat seperti wakil ketua DPRD Bakri SH, Walbardi dan Sabirin. (h/ogi)

Reporter : OGI SUNANDAR /  Editor : DODI NJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]