Wah!! Ada Putri Indonesia Terlibat Prostitusi di Malang??


Sabtu, 26 Oktober 2019 - 00:51:38 WIB
Wah!! Ada Putri Indonesia Terlibat Prostitusi di Malang?? Ilustrasi

SURABAYA, HARIANHALUAN.COM - Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim melakukan penggerebekan kasus dugaan prostitusi di sebuah hotel di Kota Batu, Malang, Jumat (25/10) malam. Kasus prostitusi itu disebut-sebut melibatkan publik figur. Publik figur yang dimaksud diduga sebagai salah satu peserta ajang pencarian bakat Puteri Indonesia.

Kanit V Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim, AKP M Aldi Sulaiman membenarkan telah dilakukannya penggerebekan kasus dugaan prostitusi tersebut. Namun, Aldi enggan mengungkapkan, apakah yang terlibat kasus tersebut benar salah satu peserta Puteri Indonesia atau bukan.

"Besok setelah dilakukan pemeriksaan kita kasih tahu," ujar Aldi. Aldi bahkan enggan membocorkan inisial orang-orang yang diduga terlibat kasus tersebut.

Aldi hanya mengungkapkan, dalam penggerebekan tersebut, pihaknya mengamankan tiga orang, terdiri atas dua laki-laki dan satu perempuan. Rinciannya, satu laki-laki merupakan yang mendatangkan atau germo, satunya lagi adalah konsumen, dan perempuannya merupakan penyedia jasa prostitusi.

Aldi pun mengungkapkan, saat dilakukan penggerebekan, pasangan tersebut tengah berada di kamar hotel. "Saat digerebek keduanya ada di kamar hotel dan melakukan hubungan badan. Besok kita sampaikan secara lengkapnya," ujar Aldi.

Ketiganya saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Mapokda Jatim. Saat tiba di Mapolda Jatim, mereka tidak mau berbicara dan hanya menutupi wajahnya dengan pakaian. (h/rep)


 Sumber : republka /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM