Semua Menteri Iri pada Wishnutama, Ada Apa?


Sabtu, 26 Oktober 2019 - 07:09:03 WIB
Semua Menteri Iri pada Wishnutama, Ada Apa? Wishnutama

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Jokowi resmi menunjuk Angela Tanoesodibjo sebagai Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Menparekraf Wishnutama pun merasa beruntung.

Hal itu pun disampaikan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama sebagai intermezzo di Balairung Soesilo Soedarman saat menyambut wakilnya, Angela Tanoesodibjo usai dilantik, Jumat (25/10/2019).

"Saya pas di Istana menanti pelantikan, semua menteri-menteri pada godain saya. Semua kayaknya iri sama saya dapat Wamen cantik. Hampir semuanya. Kok enak banget ya lu," cerita Wishnutama di depan jajaran Kemenparekraf.
Punya istri cantik, sekarang Wishnutama juga diberi Wamen cantik dengan hadirnya Angela. Wishnutama pun merasa sangat bersyukur.

"Saya ini patut bersyukur, punya istri cantik, bekerja selalu di tempat yang orangnya cantik, dapat wamen cantik lagi. Gimana gak orang iri? Jadi kita syukuri saja," canda Wishnutama.

Terlepas dari sosok Wamen Angela yang cantik, Wishnutama juga tak mengecilkan kehebatan Wamen barunya tersebut. Sama-sama berasal dari bidang media, Wishnutama yakin bahwa hadirnya Angela dapat membuat kementerian yang dipimpinnya kian solid.

"Mbak Angela ini gak cuma cantik, tapi juga cerdas. Saya tahu teman-teman saya banyak kerja di tempat beliau. Orangnya mau turun ke bawah dan seterusnya," puji Wishnutama.

Bersama Wamen Angela, Wishnutama pun makin bahwa Kemenparekraf dapat lebih banyak menarik jumlah wisman berkualitas. Termasuk di dalamnya 5 destinasi prioritas yang ditugaskan Presiden Jokowi untuk selesai tahun 2020 mendatang.

"Dengan adanya Wamen akan memudahkan saya membagi wilayah dan juga di ekraf mengakselerasi hal yang kita harapkan. Selamat datang mbak Angela, welcome abroad!" Tutup Wishnutama.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]