Difitnah Video Syur, Gisella Anastasia Akhirnya Begini


Sabtu, 26 Oktober 2019 - 07:58:43 WIB
Difitnah Video Syur, Gisella Anastasia Akhirnya Begini Gisella Anastasia

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Gisella Anastasia mengaku trauma menggunakan media sosial untuk berinteraksi dengan publik. Hal itu karena ada video syur yang disebut mirip dirinya.

Mantan istri Gading Marten itu memastikan perempuan di video tersebut bukan dirinya. Namun, ia tetap merasa tak nyaman.

"Pasti sih ada trauma yang dalam itu, entah punya siapa badannya tapi tetap aja perasaan nggak enak," ujar Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2019).
Karena itu, Gisella Anastasia berniat membatasi penggunaan media sosial. Ibu satu anak tersebut rupanya mulai lelah dengan tuduhan publik soal dirinya.

"Untuk sementara pasti (membatasi penggunaan media sosial), karena sedikit banyak lelah ya. Dikasih support sama teman aja jadi teringat lagi jadi apa lagi," sambungnya lagi.

Meskipun begitu, Gisella Anastasia tak mau menutup rapat media sosialnya sama sekali, khususnya Instagram. Ia masih akan melakukan pekerjaan dan berinteraksi dengan teman di sana.

"Untuk sementara membatasi, tapi cuma untuk pekejaan-pekerjaan aja sama untuk komunikasi sama sahabat-sahabat aja," tutup Gisella Anastasia.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]