Sebulan Jelang SEA Games 2019, Indra Sjafri Coret Satu Pemain Senior


Sabtu, 26 Oktober 2019 - 12:25:00 WIB
Sebulan Jelang SEA Games 2019, Indra Sjafri Coret Satu Pemain Senior Pelatih Timnas U-22,Indra Sjafri

SPORT, HARIANHALUAN.COM -- Kabar mengejutkan datang dari Timnas Indonesia U-22 sebulan jelang pertandingan SEA Games 2019. Sang pelatih Indra Sjafri mencoret satu pemain senior dari skuat, yakni Manahati Lestusen.

Manahati merupakan satu dari lima pemain senior yang didaftarkan Indra Sjafri untuk SEA Games 2019. Selain Manahati, ada juga Alberto Goncalves, Evan Dimas, Zulfiandi, dan Hansamu Yama.

Indra terpaksa mencoret Manahati karena cedera. Ia telah berkomunikasi dengan dokter Timnas Indonesia U-22 bahwa pemain Tira-Persikabo itu tak bisa dibawa untuk SEA Games 2019.

"Manahati kalau tidak salah hasil pemeriksaan dokter tadi sudah dipastikan tak bisa bermain di SEA Games jadi kita akan panggil pemain baru. Untuk pergantian lagi dipikirkan," kata Indra di Stadion Madya, Senayan, Jumat (25/10) malam.

Tak hanya Manahati, Indra mengatakan Alberto Goncalves juga dalam kondisi tidak fit. Akibatnya, penggawa Madura United tersebut juga terancam terdepak dari Timnas Indonesia U-22.

"Beto juga lagi cedera. Jadi hampir semua pemain senior yang dipanggil, kecuali Evan dan Zulfiandi serta Hansamu yang tidak cedera," ia menambahkan.

Pada SEA Games 2019, setiap kontestan diperbolehkan menggunakan dua pemain senior sementara sisanya mesti berusia maksimal 22 tahun.

Di ajang tersebut skuat Garuda Muda—julukan Timnas Indonesia U-22 -- menempati Grup B bersama Singapura, Laos, Vietnam, Brunei Darussalam dan Thailand.

Pertandingan cabang olahraga sepakbola SEA Games 2019 akan dimulai 26 November sampai 10 Desember mendatang. (*)


 Sumber : Suara.com dan PSSI /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 24 September 2016 - 01:56:58 WIB

    Berlangsung Sebulan, PSTS Cup Resmi Ditutup

    Berlangsung Sebulan, PSTS Cup  Resmi Ditutup TALU, HALUAN- Turnamen sepak bola mini PSTS Cup di Talu, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat, berakhir dan resmi ditutup, Jumat petang (23/9). Penyelenggaraan turnamen yang dimotori H Agus Susanto SH MH ini diikuti puluhan.
  • Rabu, 27 April 2016 - 03:07:07 WIB

    Tim Aya Futsal Raih Dua Gelar dalam Sebulan

    PADANG, HALUAN — Olahraga futsal saat ini sudah menjadi tren bagi masyarakat. Jadi tidak mengherankan banyak klub futsal dan turnamen yang bermunculan. Salah satu klub futsal yang memiliki prestasi adalah tim Aya Futsal. Me.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM