Warga Anstusias Sambut Reses Anggota DPRD Padang Muharlion


Sabtu, 26 Oktober 2019 - 22:20:42 WIB
Warga  Anstusias Sambut Reses  Anggota DPRD Padang Muharlion Anggota DPRD Kota Padang H. Muharlion dan Istri. (Ist)

PADANG,HARIANHALUAN.COM-Anggota DPRD Kota Padang Daerah Pemilihan I, Kecamatan Koto Koto Tangah,H Muharlion S.Pd  melaksanakan kegiatan Reses Masa Sidang  III Tahun 2019, Sabtu malam (26/10/2019). 

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Masjid Jihad dan Balai Pertemuan Warga Komplek Jihad Indah Persada I, dihadiri  Lurah Batang Kabung Ganting, Tokoh Masyarakat dan ratusan warga. Reses Muharlion ini disambut antusias masyarakat. Silaturahmi  ditutup  dengan shalat magrib berjamaah di Masjid Jihad, dan dilanjutkan dengan makam malam bersama warga di Balai Warga.

Muharlion mengatakan, Reses Masa Sidang III Tahun 2019 Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Padang bertujuan  menjalin silaturahmi dan menampung aspirasi masyarakat.

Dari aspirasi yang disampaikan masyarakat, pihaknya akan terus melanjutkan program betonisasi  jalan lingkungan, pembangunan irigasi dan dan drainase  di Kecamatan Koto Tangah. "Dengan dukungan Pemko Padang dan rekan-rekan di  dewan, kita perlu terus melanjutkan program ini karena terbukti sangat bermafaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, juga perlu ditingkatkan pembinaan dan bantuan yang berorientasi peningkatan pendapatan keluarga seperti Kelompok Usaha Bersama (Kube)  dan usaha  ekonomi produktif lainnya, yang bersentuhan langsung  dengan kebutuhan masyarakat  di lapisan bawah.

   Kendati secara Nasional sejak lima tahun belakangan, kondisi  ekonomi dan sosial secara nasional tidak baik-baik saja,  namun kita  di kota Padang patut bersyukur karena pembangunan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan kehidupan warga kota dan  pertumbuhan ekonomi, terus  menggeliat.

Lebih dari itu, silaturahmi dan kebersamaan warga kota Padang terus terjalin dengan baik. Kota  Padang terkenal dengan kekompakan, kebahagian, dan kerukunan warganya. Sejumlah iven  berskala nasional, bahkan internasional,  sukses digelar Kota Padang. Tidak hanya itu, berbagai penghargaan juga berhasil  diraih Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. 

"Kondisi ini patut disyukuri, dan perlu terus kita tingkatkan di masa datang," harap Muharlion. (dn)

 Editor : DODI NJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]