Diikuti Duet Nasrul Abit-Alirman Sori, Pelti Pessel dan Sungai Penuh Gelar Tanding Silaturahmi


Sabtu, 26 Oktober 2019 - 23:38:56 WIB
Diikuti Duet Nasrul Abit-Alirman Sori, Pelti Pessel dan Sungai Penuh Gelar Tanding Silaturahmi Senator Sumbar Alirman Sori pada pembukaan pertandingan Tenis Silaturahmi Pelti Pessel Vs Sungai Penuh. (Ist)

PESSEL,HARIANHALUAN.COM-Pertandingan persahabatan tenis lapangan antara tim Pelti Kab. Pesisir Selatan (Pessel)  berhadapan dengan Insan Tenis Lapangan Kota Sungai Penuh-Kab. Kerinci,  berlansung  seru di Lapangan Tenis Painan, Sabtu ini (26/10/2019). Nasrul Abit dan Alirman Sori juga turut serta dalam laga ini. 

Dari Kota Sungai Penuh-Kab. Kerinci berjumlah 50 orang diantaranya Kapolres Kerinci AKBP. Dwi Mulyanto, Dandim 0417/Kerinci, Letkol CZI Fitriadi unsur muspida dan insan tenis lainnya. Dari Pessel langsung pula dihadiri oleh senator asal Sumatera Barat Dr. H. Alirman Sori dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit. Keduanya merupakan alumni Pelti Pessel.  

Ketua Pelti Kab. Pesisir Selatan Evafauza Dt. M. A. Tigo Lareh, menyatakan ini adalah kunjungan balasan dari insan tenis Kota Sungai Penuh-Kab. Kerinci dimana pada bulan Agustus yang lalu kami yang datang ke Kota Sungai Penuh.

Anggota DPD RI Dr. Alirman Sori dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pesisir Selatan dijuluki negeri sejuta pesona, manfaatkanlah kesempatan ini untuk melihat keindahan alam Pesisir Selatan. Cukup banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi oleh para wisatawan. 

Alirman Sori yang pernah menjadi Ketua Pelti Kab. Pesisir Selatan periode 2008 - 2012 ini berpesan junjunglah nilai sportifitas dalam pertandingan ini, kalah dan menang adalah proses dari latihan yang selama ini telah dijalani.(*)

 Sumber : ASC /  Editor : DODI NJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 18 Oktober 2019 - 17:57:01 WIB

    Total Hadiah Rp100 Juta, STCM Diikuti Pelari Mancanegara

    Total Hadiah Rp100 Juta, STCM Diikuti Pelari Mancanegara SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Mengusung tagline menjaga alam, memghormati budaya dan mendukung perekonomian lokal, masyarakat beserta perantau Nagari Kubang dan Lunto kembali menggelar Sawahlunto Coal Trail Marathon (SCTM), .
  • Ahad, 14 Juli 2019 - 10:48:28 WIB

    Irjen Fakhrizal Resmikan Kapolda Cup 2019, Diikuti 24 Tim

    Irjen Fakhrizal Resmikan Kapolda Cup 2019, Diikuti 24 Tim Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal, meresmikan Piala Kapolda Cup 2019 di Stadion GOR Agus Salim, Padang, Sabtu (13/7). Peresmian itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola pertama dihadapan para peserta..
  • Senin, 13 Maret 2017 - 11:19:24 WIB

    Minangkabau Cup Tingkat Provinsi Diikuti 28 Tim

    Minangkabau Cup Tingkat Provinsi Diikuti 28 Tim PADANG, HALUAN — Turnamen sepakbola antar kecamatan se-Sumatera Barat Minangkabau Cup tingkat provinsi hanya diikuti 28 tim, awalnya panitia menetapkan tingkat provinsi diikuti 32 tim. Kurangnya jumlah peserta ini disebabka.
  • Senin, 06 Februari 2017 - 10:37:07 WIB
    TURNAMEN WELCOME KAPOLDA SUMBAR

    Diikuti 80 Pegolf Lokal dan Nasional

    Diikuti 80 Pegolf Lokal dan Nasional PADANG, HALUAN--Turnamen golf eksekutif “Welcome Kapolda Sumbar” di Lapangan golf Ulu Gadut, Sabtu (4/2) diikuti 80 peserta..
  • Kamis, 20 Oktober 2016 - 03:08:11 WIB

    Turnamen M.Yamin Cup diikuti 28 Tim Pebulutangkis

    Turnamen M.Yamin Cup diikuti 28 Tim Pebulutangkis SAWAHLUNTO, HALUAN — Sebanyak 28 tim bu­lutangkis dari 20 Persatuan Bulu Tangkis (PB) se Kota Sawahlunto mengikuti open turnamen Muhammad Ya­min Cup I di Hall Gedung Pe­r­temuan Masyarakat Ta­lawi, Selasa (18/10) malam.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]