Selain PA, Polisi Sebut Ada Keterlibatan Artis Lain di Kasus Prostitusi Online


Ahad, 27 Oktober 2019 - 08:41:50 WIB
Selain PA, Polisi Sebut Ada Keterlibatan Artis Lain di Kasus Prostitusi Online Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian memastikan ada keterlibatan artis lain dalam kasus prostitusi online yang melibatkan public figure berinisial PA. Polisi menyebut masih menunggu penyelidikan.

"Ada pemesan yang kita tidak usah menyebutkan namanya pelakunya baru satu pengembangan. Nantilah, masih belum gelar perkara," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, dikonfirmasi di Makassar, Sabtu (26/10/2019).

Ditanya mengenai pelaku atau tersangka lain yang melibatkan artis, Frans belum mau membeberkan. Hanya saja menurutnya kuat dugaan ada keterlibatan artis lain.

"Pasti itu, kemungkinan tapi tunggu kemungkinan hasil gelar perkara pengembangan hasil lain, kita akan update seperti hasil-hasil yang lalu, pastilah itu," jelasnya.
Polisi tak mau memberkan informasi lanjutan dalam kasus prostitusi artis PA. Ia pun meminta sabar dan berikan kesempatan penyidik untuk melakukan pemeriksaan.

"Tahan dulu, nanti kita berikan kesempatan penyidik, kalau pemeriksaan yang kita lakukan, seperti teknik-teknik kepolisian untuk mengungkap itu, tentunya kita tidak akan berikan itu. Berikan kesempatan penyidik untuk mengambangkan," terangnya.

Polisi menangkap PA di sebuah hotel di Batu, Jawa Timur bersama seorang pria hidung belang dan satu muncikari. PA disebut sebagai public figure.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]