PAN Ucapkan Ini kepada Faldo Maldini yang Kini Gabung PSI


Senin, 28 Oktober 2019 - 08:39:22 WIB
PAN Ucapkan Ini kepada Faldo Maldini yang Kini Gabung PSI Faldo Maldini

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Partai Amanat Nasional (PAN) menanggapi keputusan mantan kadernya, Faldo Maldini yang kini bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengucapkan selamat bekerja kepada Faldo.

"Selamat bekerja untuk Faldo. Kita doakan agar ia selalu berjuang untuk rakyat yang tidak mampu memperjuangkan haknya sendiri," kata Eddy, Senin (28/10).
Faldo memutuskan keluar dari PAN dan bergabung dengan PSI. Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN itu kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Barat PSI.
Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyerahkan surat keputusan pengangkatan Faldo sebagai ketua DPW Sumbar pada Minggu (27/10) di sebuah kafe di Padang. Dalam sambutannya, Antoni menyebut Sumatera Barat sebagai gerbang Indonesia yang harus mengambil bagian dalam kompetisi regional.

"Faldo merupakan salah satu kepemimpinan yang dapat menginspirasi anak-anak muda di Sumbar," kata Antoni dalam keterangan tertulis.

Faldo sendiri mengundurkan diri dari PAN pada awal Oktober lalu. Dalam surat resminya yang diterima CNNIndonesia.com, dia menyatakan keputusan itu diambil setelah berkonsultasi dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan tiga kali berdiskusi dengan Sekjen PAN Eddy Suparno.(*)
 

 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]