Gambar yang Pertama Kali Terlihat Ungkap Kekuranganmu di Mata Orang Lain


Senin, 28 Oktober 2019 - 21:24:19 WIB
Gambar yang Pertama Kali Terlihat Ungkap Kekuranganmu di Mata Orang Lain Tes kepribadian

LIFESTYLE, HARIANHALUAN.COM  - Kebanyakan orang bahkan akan menilai seseorang yang baru ditemuinya saat pandangan dan pertemuan pertama. Sehingga sangat penting untuk memberikan kesan yang baik.

Untuk itu kamu perlu mengetahui hal apa saja dalam dirimu yang bisa membuat orang lain memberikan penilaian kurang baik. Seperti dikutip dari Your Tango, tes kepribadian di bawah ini bisa ungkap hal paling tidak menarik dari dirimu menurut orang lain.

Caranya mudah, cukup melihat gambar di atas dan katakan hal apa yang pertama kali kamu terlihat.
Jika yang pertama kali kamu lihat:
1. Wajah Shakespeare

Hal paling tidak menarik dari dirimu adalah ego yang tinggi. Sebenarnya sangat bagus memiliki kepercayaan diri hampir dalam semua hal. Namun sayangnya saking terlalu percaya diri, kamu sering memaksakan apa yang kamu inginkan kepada orang lain. Cobalah untuk mengubah hal ini karena selain dapat menjauhkanmu dari orang lain, juga dapat menghambatmu menemukan pasangan.

2. Wanita yang Tertidur di Ranjang

Hal paling tidak menarik dari dirimu adalah kecerobohan. Kamu mungkin merasa kalau tidak ada orang yang terlalu peduli dengan kecerobohanmu, namun sebenarnya itu salah.

Sifat ceroboh bisa menjauhkanmu dari orang-orang yang sebenarnya berpotensi menjadi pasanganmu. Orang tersebut mungkin akan berpikir dua kali setelah melihat kamu terlalu ceroboh. Ini bukan berarti kamu tidak bisa melakukan hal-hal dengan bebas sesuai keinginan. Tapi cobalah untuk memikirkannya kembali.

3. Pria Menggunakan Sorban

Kamu bisa tiba-tiba saja merasa iri dan cemburu sehingga membuat orang-orang lain di sekitarmu merasa tidak nyaman, terutama pasanganmu. Sifat ini sangat berbahaya dan justru bisa menjauhkanmu dari pasangan. Tidak hanya akan membuatmu terlihat buruk, tetapi pasanganmu juga bisa merasa bahwa kamu tidak memercayai dirinya atau bahkan lebih parah.

4. Bunga Mawar di Lantai

Hal yang paling tidak menarik dari dirimu adalah kenaifan. Kamu mungkin seringkali berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Tetapi jika terlalu sering melakukannya orang lain justru akan menganggapmu sebagai orang bodoh. Kamu tidak perlu menghilangkan kepolosanmu, hanya usahakan untuk berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara atau bertindak.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]