Wah..! Baru Dilantik, Edhy Prabowo Nyatakan Siap Mundur. Ada Apa?


Selasa, 29 Oktober 2019 - 09:55:07 WIB
Wah..! Baru Dilantik, Edhy Prabowo Nyatakan Siap Mundur. Ada Apa? Edhy Prabowo


JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menegaskan dirinya siap mundur jika tidak sanggup menjalankan tugasnya untuk membela nelayan. Hal itu diungkapkan di hadapan puluhan nelayan Muara Angke, Jakarta Utara.

"Kalau saya emang nggak sanggup, saya akan mundur. Tapi saya usahakan dulu. Saya yakin akan terus menyelesaikan masalah ini," tutur Edhy saat melakukan kunjungan kerja di Muara Angke, Senin (28/10/2019).

Dia pun memastikan akan menjalin komunikasi dua arah kepada para nelayan. Tidak hanya nelayan di Muara Angke, melainkan di seluruh Indonesia. Dia ingin agar semua nelayan melihatnya bukan sebagai menteri, melainkan sebagai orang untuk mengadu.
"Saya akan bangun komunikasi dua arah. Apa saja masalah yang bapak-bapak hadapi tolong adukan ke saya. Kalau alat tangkap bapak dan kapal bapak ada masalah, itu masalah saya juga," ucap Edhy.
Hal ini sebagaimana arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden sebelumnya meminta Edhy dapat membangun komunikasi dua arah dengan para nelayan. Dengan demikian, masalah sehari-hari yang dihadapi oleh nelayan dapat terselesaikan.

"Semangat saya adalah bapak-bapak, ibu-ibu disini dengan adanya saya di KKP bisa tersenyum kembali," harap Edhy.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 01 Maret 2020 - 05:07:37 WIB

    Wah..! Visa Jemaah yang Batal Umrah Bakal Digratiskan

    Wah..! Visa Jemaah yang Batal Umrah Bakal Digratiskan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Iskan Qolba Lubis mengatakan pihaknya akan meminta pemerintah melobi Kedutaan Besar Arab Saudi agar menggratiskan perpanjangan visa umrah jemaah Indo.
  • Sabtu, 29 Februari 2020 - 18:20:04 WIB

    Wah..! Gara-gara Corona, Influencer 'Untung' Rp72 Miliar

    Wah..! Gara-gara Corona, Influencer 'Untung' Rp72 Miliar JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - WHO telah memperingatkan agar jangan sampai ada negara yang membuat "kesalahan fatal" dengan menganggap negaranya akan terhindar dari penyebaran virus corona. Lantas apa persiapan Indonesia?.
  • Ahad, 23 Februari 2020 - 13:55:44 WIB

    Wah..! Soeharto Jadi Presiden Paling Disukai Rakyat

    Wah..! Soeharto Jadi Presiden Paling Disukai Rakyat JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Lembaga survei Indo Barometer menggelar diskusi 'Mencari Pemimpin Road to Capres dan Parpol 2024'. Sebelum menjelaskan mengenai Capres 2024, Indo Barometer terlebih dahulu menyampaikan kepuasan mas.
  • Selasa, 18 Februari 2020 - 13:58:26 WIB

    Wah..! PNS Dapat Rp1 Miliar Saat Pensiun?

    Wah..! PNS Dapat Rp1 Miliar Saat Pensiun? JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo mengklarifikasi pernyataannya soal usulan dana pensiun bagi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur si.
  • Sabtu, 15 Februari 2020 - 03:02:39 WIB

    Wah..! WHO Bela China dari Kritik AS soal Corona

    Wah..! WHO Bela China dari Kritik AS soal Corona JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) membela China yang mendapat respons kekecewaan Amerika Serikat dalam menangani wabah virus corona..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]