Miris! Ajakan Nikah Ditolak, Wanita Siram Cairan Asam ke Wajah Pacar


Selasa, 29 Oktober 2019 - 14:51:14 WIB
Miris! Ajakan Nikah Ditolak, Wanita Siram Cairan Asam ke Wajah Pacar ilustrasi ditolak.

INTERNASIONAL, HARIANHALUAN.COM -- Seorang wanita diduga menyiramkan cairan asam ke pria 20 tahun yang disebut-sebut menjalin hubungan dengannya. Insiden itu, dikutip dari NDTV, terjadi di Aligarh, Jeevangarh, Uttar Pradesh, India pada Kamis (24/10).

Menurut keterangan polisi, wanita itu menyerang pacarnya setelah permintaannya untuk dinikahi ditolak. Petugas Kepolisian Anil Simaniya CO dari Civil Lines mengatakan, nama pria itu adalah Faizad, selama enam bulan terakhir dia memiliki hubungan asmara dengan wanita yang diduga menyerangnya itu. 

Baca Juga : Benarkah? Hasil Studi Sebut Anjing Pelacak Bisa Deteksi Covid-19 Seminggu Sebelum Hasil PCR

"Sejak bulan lalu, dia telah mengabaikan wanita itu, dan itulah mengapa dia diserang dengan asam. Kami telah mendaftarkan FIR (Laporan Informasi Pertama) di bawah pasal 326 A dan menangkap wanita terduga pelaku," kata seorang polisi.

Sementara itu, dr Khan Zone dari Pandit Deen Dayal Upadhyay Joint Hospital mengatakan, "Seorang pria berusia 20 tahun dirawat di sini setelah mengalami cedera akibat asam. Matanya terluka, dan tim dokter merawatnya."

Baca Juga : Inggris Temukan Lagi 16 Kasus Varian Baru COVID-19, Mengandung Mutasi E484K

Rukhsana, ibu dari korban, juga menceritakan tentang hubungan antara putranya dan wanita yang menyiramkan cairan asam.
"Gadis itu menelepon putra saya, tetapi putra saya menolak menerima teleponnya. Pada hari kejadian, gadis itu memanggilnya di pagi hari," kata Rukhsana.

"Anak saya yang lebih kecil dari korban mengatakan kepada saya bahwa kemungkinan gadis itu berhubungan dengan putra saya yang jadi korban. Gadis itu meminta putra saya untuk menikahinya, tapi anak saya tidak setuju, lalu terjadilah insiden ini," imbuhnya. (*)

Baca Juga : Selandia Baru Diguncang Gempa Bumi 8,1 SR: Peringatan Tsunami Dibunyikan, Warga Diminta Pindah ke Tempat Lebih Tinggi

Editor : Agoes Embun | Sumber : Suara.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]