Mulan Jameela Masuk Komisi VII DPR, Urus Minyak sampai Antariksa


Selasa, 29 Oktober 2019 - 19:06:45 WIB
Mulan Jameela Masuk Komisi VII DPR, Urus Minyak sampai Antariksa Mulan Jameela

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI Mulan Jameela menyatakan bahwa dirinya bakal menempati posisi di Komisi VII atau komisi energi DPR RI. Penempatan di Komisi VII, kata dia, sesuai dengan permintaan dari Fraksi Partai Gerindra.

mitra tugas Komisi VII di antaranya ialah Kementerian Energi dan Sunber Daya Mineral, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia, Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI)

“Insya Allah harus berjuang,” kata Mulan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (28/10/2019).

Terkait hal tersebut, Mulan mengaku siap mengemban tugas sebagai Dewan di Komisi yang membidangi bidang Energi, Riset dan Teknologi, dan Lingkungan Hidup.

“Ya kalau berat nggak berat harus kita lalui dulu, belum juga masuk sekarang kan, doain aja,“ ujarnya.

Mulan mengatakan dengan keberadaan dirinya di komisi VII, ia bakal fokus mengurusi persoalan lingkungan hidup.

“Yang pertama lingkungan hidup kali ya karena yang paling penting lingkungan hidup, yang itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat,” ujar Mulan.
Ia juga mengaku bahwa mitra tugas dari Komisi VII cukup banyak. Namun saat ditanya siapa saja mitra tersebut, Mulan tak menyebutkan dan hanya memberikan jawaban lain.

“Iya betul (banyak mitra). Wah ini ngetes nih tes nih tes nih. Ya kan kita belum ketok palu ni, nanti tunggu dulu kalau udah diputuskan melalui rapat paripurna baru saya bicara ya terima kasih,” kata Mulan.(*)

 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 03 Oktober 2019 - 08:57:15 WIB

    Wah! Baru Dua Hari Dilantik, Mulan Jameela Digugat ke Pengadilan

    Wah! Baru Dua Hari Dilantik, Mulan Jameela Digugat ke Pengadilan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Meski sudah dilantik sebagai Anggota DPR RI tanggal 1 Oktober kemarin, ternyata persoalan lolosnya Mulan Jameela ke Senayan belum tuntas.  Keabsahan Mulan Jameela sebagai Anggota DPR dari Fraksi.
  • Sabtu, 21 September 2019 - 17:49:29 WIB

    Digantikan Mulan dkk Jadi Anggota DPR, Caleg-caleg Gerindra Melawan!

    Digantikan Mulan dkk Jadi Anggota DPR, Caleg-caleg Gerindra Melawan! JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Empat caleg Partai Gerindra melawan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai. Mereka melawan Gerindra karena diganti dengan caleg lainnya untuk kemudian ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) jadi anggot.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]