Lebih Langsing dan Tirus, Penampilan Baru Adele Jadi Sorotan


Selasa, 29 Oktober 2019 - 19:25:07 WIB
Lebih Langsing dan Tirus, Penampilan Baru Adele Jadi Sorotan Penampilan baru Adele

LONDON, HARIANHALUAN.COM - Apa kabar Adele? Lama tak terdengar kabarnya, pelantun 'Hello' itu kembali menjadi sorotan lantaran tubuhnya yang tampak lebih ramping.
Baru-baru ini di Instagram, Adele mengunggah foto dirinya saat menghadiri pesta ulang tahun rapper Drake.

"I used to cry but now I sweat ???? #gingermckenna Happy birthday to one of the kindest and funniest people I've met @champagnepapi ????" tulis Adele sebagai keterangan foto.

Ibu satu anak itu terlihat memakai gaun hitam strapless yang mengekspos bahunya dan tampil glamor dengan rambutnya yang bergaya retro.

Namun, pujian netizen ternyata banyak tertuju pada tubuhnya yang dianggap lebih ramping dari biasanya. "Love the new look Adele. Very 60's. So healthy. Your health is most important!" tulis seorang netizen.

Pada 2017 lalu, berat badan Adele sempat dikabarkan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 14 kilogram.
Personal trainer Adele, Pete Geracimo, mengungkap bahwa kliennya fokus pada Sirtfood Diet.

Berdasarkan buku 'The Sirtfood Diet' yang ditulis oleh nutrisionis Glen Matten dan Aidan Goggins, diet ini dijalankan dengan mengonsumsi 20 asupan yang kaya akan polifenol pengaktif sirtuin.

Asupan-asupan tersebut di antaranya teh hijau, dark chocolate, apel, jeruk, parsley, kale, kurma, minyak zaitun, dan kunyit. Daging tidak termasuk dalam asupan sirtfood, tapi pada diet ini Anda diperbolehkan untuk mengonsumsinya.

Pada dasarnya pola diet ini fokus pada konsumsi asupan yang kaya polifenol pengaktif sirtuin yang disebutkan sebelumnya, namun Anda tidak dilarang untuk mengonsumsi makanan lainnya.(*)
 

 Sumber : detik.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 02 Agustus 2016 - 02:48:58 WIB

    Chelsea Islan Lebih Pilih Pendidikan

    Chelsea Islan Lebih Pilih Pendidikan Banyak peminat akting menjadikan sinetron maupun FTV sebagai batu loncatan sebelum menyeberang ke layar lebar. Namun, Chelsea Islan lebih memilih untuk langsung terjun ke film. Apa alasannya? Bagaimana ceritanya?.
  • Rabu, 22 Juni 2016 - 03:23:01 WIB

    Amran: Pekerjaan Terasa Lebih Mudah di Bulan Penuh Berkah

    Amran: Pekerjaan Terasa Lebih Mudah di Bulan Penuh Berkah PADANG, HALUAN — Se­tiap kaum muslimin diwajibkan me­nahan lapar, haus dan hawa nafsu selama menunaikan iba­dah pua­sa di Bulan Ramadan. Tentu hal wajar jika stamina terkuras, sehingga pekerjaan yang dila­ku­kan tidak.
  • Kamis, 28 April 2016 - 03:53:06 WIB

    Raisa Lebih Gelap di Album ‘Handmade’

    Raisa Lebih Gelap di Album ‘Handmade’ Raisa akhirnya merilis album barunya yang diberi judul ‘Handmade’. Ada ba­nyak kisah di balik pem­buatan album tersebut..
  • Selasa, 19 April 2016 - 02:39:14 WIB

    Ruth Sahanaya Lebih Abege di Album Terbaru

    Ruth Sahanaya Lebih Abege di Album Terbaru Ruth Sahanaya sukses me­nempatkan dirinya di jajaran solois terbaik negeri ini. Kua­litas vokal matang dengan balutan musik megah menjadi identitasnya. Tapi, Ruth Sahanaya juga musisi yang haus akan perubahan. Dan hal itu d.
  • Selasa, 05 April 2016 - 02:40:45 WIB

    Saipul Jamil Terlihat Lebih Kurus

    Saipul Jamil Terlihat Lebih Kurus Perubahan fisik terlihat dari tersangka pencabulan yang juga pe­dang­dut, Saipul Jamil. Saat sampai di Ke­jaksaan Negeri Jakar­ta Utara se­kitar pukul 11.50 WIB, mantan suami Dewi Persik itu terlihat lebih kurus..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]