Wah Keren..! Video Promosi "Ayo ke Agam" Sudah Wara-wiri Di 8 Bandara Utama


Selasa, 29 Oktober 2019 - 21:30:55 WIB
Wah Keren..! Video Promosi Video Promosi

AGAM,HARIANHALUAN.COM-Sesuai dengan arahan Bupati Agam Indra Catri, di tahun 2020 dicanangkan sebagai tahun "Ayo ke Agam". Menindaklanjuti hal tersebut Bagian Humas Agam bergerak cepat dengan menjalin beberapa kemitraan strategis, yang bertujuan untuk meningkatkan promosi wisata yang ada di Kabupaten Agam.

Kepala Bagian Humas Agam, Tommy T.R.D dalam keterangannya Selasa ini (29/10/2019) menyampaikan, beberapa kerja sama dan kemitraan strategis telah dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan "Ayo ke Agam" pada tahun depan, di antaranya beberapa kerja sama baru dengan media nasional, serta memanfaatkan beberapa sarana media promosi yang tersebar di Indonesia.

Bagian Humas Agam baru saja berhasil menyepakati kerja sama dengan Angkasa Pura Solusi TV (APSTV) melalui divisi Infokom MNC Group. Dengan kesepakatan ini, tayangan video promosi "Ayo ke Agam" telah tayang di 8 bandara utama di Indonesia hingga 1 bulan ke depan.

"Alhamdulillah support dari APSTV ini tentu akan sangat membantu promosi kepariwisataan Agam. Apalagi paket promosi yang bernilai hampir 200 juta ini, berhasil didapatkan dengan free alias gratis," terang Tommy.

Tercatat video promosi "Ayo ke Agam" sudah wara-wiri di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pada terminal 1 dan 2, Husein Sastranegara Bandung, Kualanamu Medan, Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, M. Badaruddin Palembang, Sultan Thaha Jambi, BIM Padang-Pariaman dan Depati Amir Pangkal Pinang, dengan total 141 titik lokasi tayang.(h/dn)

 Sumber : Hms /  Editor : DODI NJ
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]