Persebaya Kalah Lagi..! Bonek Mengamuk dengan Membakar Stadion Gelora Bung Tomo


Rabu, 30 Oktober 2019 - 00:17:41 WIB
Persebaya Kalah Lagi..!  Bonek Mengamuk dengan Membakar Stadion Gelora Bung Tomo Persebaya Kalah, Stadion Gelora Bung Tomo Membara Dibakar Bonek. (dok.sindonews)

SURABAYA,HARIANHALUAN.COM- Begitu pertandingan usai dengan kekakalah Persebaya atas PSS Sleman 2-3,  Suporter Persebaya langsung berhamburan masuk ke lapangan saat pemain belum masuk ke ruang ganti, di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (29/10/2019) petang. 

Tidak hanya  itu, para pemain persebaya menjadi buruan bonek yang terlanjur kecewa dengan hasil beruk Persebaya dari beberapa pertandingan terakhir.

Sebagian dari mereka membentangkan spanduk protes kepada manajemen persebaya. Sebagian lagi bertindak anarkis merusak fasilitas stadion, bahkan mereka juga membakar papan iklan di tengah lapangan dan membakar gawang disisi kiri.

Petugas keamanan berusaha meredam amarah suporter, namun upaya itu tak membuahkan hasil. Sementara pemain kedua tim dan juga panitia pertandingan berhasil menyelamatkan diri.

Kekalahan atas PSS membuat Persebaya gagal menang dalam enam laga terakhir. Mereka kini bertengger di posisi sembilan klasemen dengan poin 31. Hasil tujuh kali menang, 10 bermain imbang, dan delapan kali kalah.(*)

 Sumber : Sindonews /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Mobile harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]