CGV Raya Diharapkan Dongkrak Perekonomian Kota Padang


Rabu, 30 Oktober 2019 - 18:16:20 WIB
CGV Raya Diharapkan Dongkrak Perekonomian Kota Padang Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa foto bersama saat peresmian CGV Raya Padang. WINDA

PADANG, HARIANHALUAN.COM-CGV Raya yang sudah beroperasi di eks bioskop raya padang diharapkan bisa mendongkrak perekonomian Kota Padang. Demikian disampaikan oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa saat meresmikan bioskop bernuansa Korea tersebut.

"Bioskop ini dulunya sangat legendaris dan tempat yang paling digandrungi. Kami berharap dengan hadirnya CGV ini perekonomian menggeliat kembali," ujar Hendri yang didampingi oleh Kepala Dinas Perdagangan Endrizal, Rabu (30/10).

Ia menjelaskan, sasaran pada prospek perekonomian dilihat dari daya tarik yang diciptakan pada CGV tersebut. Selain tempat menonton film saja, di sana juga tersedia banyak spot seperti kafe, warung mie, ruangan meeting, dan potensi pemasukan lainnya.

"Kaum milenial saat ini bisa menikmati semua yang ada di sini. Bisa nongkrong karena ada kafenya, bisa kumpil-kumpul atau meeting di sini juga dan kegiatan lainnya. Jadi mari bersama kita hidupkan kembali nuansa yang bisa memberikan hal positif," tutur Hendri kembali.

Selain sisi perdagangan, ia berharap dengan banyaknya pilihan masyarakat akan tempat bermain dan berkumpul juga memberikan daya tarik terhadap pariwisata. Bagi masyarakat di luar Kota Padang ini adalah referensi tambahan yang bisa menjadi promosi secara tidak langsung.

"Kami berharap pihak-pihak lain bisa menjadikan Kota Padang sebagai tempat yang bagus untuk berbisnis. Karena akan mendongkrak banyak sisi seperti perekonomian dan pariwisata," tambahnya.

Pantauan Haluan, saat pembukaan CGV perdana tersebut langsung ramai didatangi pengunjung. Kunjungan didominasi oleh kaula muda dan siap antre panjang untuk membeli tiket sesuai selera film mereka.

Head of Operations CGV, Diana Abbas menuturkan, saat ini diberikan banyak promo menarik. Mulai dari nonton gratis, diskon 50 persen, hingga beli satu gratis satu.

"Promo berlaku mulai dari 30 Oktober hingga 30 November 2019. Silakan datang dan saksikan film kesukaan dengan kenikmati promo yang telah kami sediakan," sebut Diana. (h/win)

Reporter : WINDA /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]