Ini 9 Nama Anggota Komisi Kejaksaan yang Resmi Dilantik Jokowi


Jumat, 01 November 2019 - 10:49:52 WIB
Ini 9 Nama Anggota Komisi Kejaksaan yang Resmi Dilantik Jokowi Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik anggota Komisi Kejaksaan periode 2019-2023, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11).

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik sembilan anggota Komisi Kejaksaan periode 2019-2023 di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11). Sembilan anggota ini terdiri dari tiga unsur pemerintah dan enam unsur masyarakat.

Pelantikan sembilan anggota ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 62/M Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Keanggotaan Komisi Kejaksaan Republik Indonesia.
Mereka yang diangkat menjadi anggota Komisi Kejaksaan antara lain;


1. Barita LH Simanjuntak (ketua merangkap anggota)
2. Babul Khoir (wakil ketua merangkap anggota)
3. Witono (anggota)
4. Sri Harijati (anggota)
5. Apong Herlina (anggota)
6. Resi Anna Napitupulu (anggota)
7. Muhammad Ibnu Mazjah (anggota)
8. Bambang Widarto (anggota)
9. Bhatara Ibnu Reza (anggota)(*)

 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com


[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 21 Februari 2020 - 00:44:23 WIB

    Hari Ini, Presiden Jokowi Resmikan Pabrik PT Asia Pacific Rayon

    Hari Ini, Presiden Jokowi Resmikan Pabrik PT Asia Pacific Rayon PEKANBARU,HARIANHALUAN.COM – Sebelum menjajal tol, Jumat (21/2) pagi, Presiden Jokowi akan meresmikan pabrik bahan baku tekstil  PT Asia Pasific Rayon dan meninjau pusat pembibitan PT Riau Andalan Pulp & Paper..
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 21:16:20 WIB

    Nah.., Ini Dia BUMN yang Disentil Erick Thohir 

    Nah.., Ini Dia BUMN yang Disentil Erick Thohir  JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Menteri BUMN Erick Thohir menyatakan   masih banyak BUMN yang bergerak tidak fokus termasuk di bisnis perhotelan. Ia juga kembali menegaskan agar perusahaan BUMN kembali ke bisnis intinya. .
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 20:50:52 WIB

    Begini Cara Kerja Mesin AIS dalam Tangani Konten Negatif

    Begini Cara Kerja Mesin AIS dalam Tangani Konten Negatif JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Peserta Diklat Monitoring Media Sosial Tahun 2020 mengunjungi Tim AIS Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kunjungan itu dipandu langsung oleh Plt. Direktur Pengendalian Aplikasi Informatika D.
  • Kamis, 20 Februari 2020 - 10:18:38 WIB

    Main TikTok, AHY Dinilai Gagal Tampilkan Kesan Kekinian

    Main TikTok, AHY Dinilai Gagal Tampilkan Kesan Kekinian JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) beberapa waktu lalu mengunggah video dirinya bermain TikTok bersama istri dan anaknya, Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono. .
  • Rabu, 19 Februari 2020 - 23:43:58 WIB

    120 Ribu Orang Masuk Bandara Soetta Tak Terdeteksi, Ini yang Dikhawatirkan

    120 Ribu Orang Masuk Bandara Soetta Tak Terdeteksi, Ini yang Dikhawatirkan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Tim gabungan bentukan Kementerian Hukum dan HAM menyebutkan ada sebanyak 120.661 data perlintasan orang yang dianggap tak terdeteksi di Terminal 2 F Bandara Internasiona Soekarno Hatta, Cengkareng..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM