Ini 9 Nama Anggota Komisi Kejaksaan yang Resmi Dilantik Jokowi


Jumat, 01 November 2019 - 10:49:52 WIB
Ini 9 Nama Anggota Komisi Kejaksaan yang Resmi Dilantik Jokowi Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik anggota Komisi Kejaksaan periode 2019-2023, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11).

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik sembilan anggota Komisi Kejaksaan periode 2019-2023 di Istana Negara, Jakarta, Jumat (1/11). Sembilan anggota ini terdiri dari tiga unsur pemerintah dan enam unsur masyarakat.

Pelantikan sembilan anggota ini berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 62/M Tahun 2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Keanggotaan Komisi Kejaksaan Republik Indonesia.
Mereka yang diangkat menjadi anggota Komisi Kejaksaan antara lain;


1. Barita LH Simanjuntak (ketua merangkap anggota)
2. Babul Khoir (wakil ketua merangkap anggota)
3. Witono (anggota)
4. Sri Harijati (anggota)
5. Apong Herlina (anggota)
6. Resi Anna Napitupulu (anggota)
7. Muhammad Ibnu Mazjah (anggota)
8. Bambang Widarto (anggota)
9. Bhatara Ibnu Reza (anggota)(*)


 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 Januari 2020 - 13:31:07 WIB

    Ini Inisial Keluarga Cendana yang Terlibat Kasus MeMiles

    Ini Inisial Keluarga Cendana yang Terlibat Kasus MeMiles JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) masih mendalami kasus Memiles, investasi bodong beromzet ratusan miliar rupiah. Kini penyidik menemukan dugaan keterlibatan anggota Keluarga Cendana..
  • Jumat, 17 Januari 2020 - 10:48:46 WIB

    Perampingan Birokrasi Ditargetkan Selesai Tahun ini, Jabatan Eselon Dipangkas

    Perampingan Birokrasi Ditargetkan Selesai Tahun ini, Jabatan Eselon Dipangkas JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Perampingan birokrasi di struktur pemerintahan pusat dan daerah tidak sekadar wacana. Pemerintah, melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) telah melakukan .
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 17:19:33 WIB

    Keluarga Cendana Terlibat Investasi Bodong MeMiles, Begini Penjelasan Polisi...

    Keluarga Cendana Terlibat Investasi Bodong MeMiles, Begini Penjelasan Polisi... SURABAYA, HARIANHALUAN.COM - Dari pengembangan penyidikan kasus investasi bodong MeMiles, polisi menyebut ada keterlibatan anggota Keluarga Cendana. Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan Keluarga Cendana yang terlibat .
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 17:14:53 WIB

    Prabowo ke 7 Negara dalam 3 Bulan, Begini Penjelasan Jubir Menhan Dahnil

    Prabowo ke 7 Negara dalam 3 Bulan, Begini Penjelasan Jubir Menhan Dahnil JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto kerap ke luar negeri sejak dilantik pada 23 Oktober 2019. Juru bicara Menhan, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyebut bahwa kunjungan luar negeri adalah bagian dari d.
  • Kamis, 16 Januari 2020 - 10:58:55 WIB

    Ini Alasan Pemerintah Cabut Subsidi Gas 3 Kg

    Ini Alasan Pemerintah Cabut Subsidi Gas 3 Kg JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah berencana menerapkan subsidi LPG tiga kilogram secara tertutup pada pertengahan tahun 2020. Subsidi tabung LPG tiga kilogram dicabut dan akan diberikan dengan mekanisme berbeda..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM