Weekend Nih! Ini Rekomendasi Film di CGV Raya Padang


Sabtu, 02 November 2019 - 12:01:52 WIB
Weekend Nih! Ini Rekomendasi Film di CGV Raya Padang Love for Sale 2 yang sedang tayang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Weekend lagi nih. Pekan pertama bulan November Anda akan dihiasi dengan beberapa film baru, baik dalam negeri maupun Internasional. Ada Love for Sale 2 sebagai film Indonesia dan ada Terminator: Dark Fate yang datang dari luar negeri.

Selain itu sejumlah film horor juga masih bertengger di bioskop, seperti Perempuan Tanah Jahanam dan Lampor. Bagi yang belum menonton sebaiknya ke bioskop agar tidak kelewatan.

Bila tidak ingin menyaksikan film bergenre cinta, laga atau horor, film animasi bisa menjadi pilihan. Seperti film The Addams Family, bercerita tentang keluarga Addams yang pindah ke New Jersey, namun ditolak tetangga.

Di weekend ini, ada promo beli 1 gratis 1 lho untuk film Love for Sale 2. Berikut rekomendasi film akhir pekan ini yang ada di CGV Raya Padang.

1. Love for Sale 2

Film ini bercerita tentang bujang lapuk bernama Indra Tauhid (Adipati Dolken). Ibunya, Rosmaida (Ratna Riantiatno), mendesak Indra untuk menikah karena sudah cukup usia.

Indra sendiri nampak belum ingin menikah dan susah mencari pasangan yang cocok dengannya, walau sempat dekat dengan beberapa perempuan. Terlebih, hampir mustahil mencari calon istri yang cocok dengan sang ibu.

Tekanan itu membuat Indra memutuskan mencari pasangan lewat aplikasi penyewaan pasangan bernama Love Inc. Ia menginginkan pasangan yang cantik dan paham agama, dan hadirlah Arini Chaniago (Della Dartyan). Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

2. Terminator: Dark Fate

Kisah robot dalam bentuk manusia, Cral, yang diperankan Arnold Schwarzenegger masih berlanjut dalam film Terminator: Dark Fate. Cerita kali ini fokus pada Carl dan Sarah Connor (Linda Hamilton) dalam mengemban sebuah misi.

Mereka harus melindungi seorang perempuan muda dari Terminator yang berasal dari masa depan. Jelas, misi itu tidak mudah karena mereka harus menghadapi manusia hybrid yang sangat kuat. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

3. Susi Susanti: Love Al

Susi Susanti: Love All merupakan film biopik yang diangkat dari kisah kehidupan pebulutangkis legendaris Indonesia Susi Susanti. Kisah bermula dari kecintaan Susi kepada bulutangkis sejak kecil. Hingga ketika gejolak ekonomi terjadi dan melanda Indonesia, Susi menggunakan kesempatan tersebut untuk menunjukkan kepada negaranya dan dunia bahwa kepahlawanan tidak diukur oleh tingginya kesuksesan seseorang, tetapi oleh kedalaman pengorbanan.

Film ini menampilkan perjuangan Susi kecil di Tasikmalaya, lalu berlatih keras di PB Jaya Raya dan kemudian masuk pelatnas PBSI. Selain itu, juga menggambarkan romansa Susi dengan Alan Budikusuma yang menjadi suaminya hingga kini. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia.

4. Maleficent: Mistress of Evil

Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) mulai berseteru dan mempertanyakan arti keluarga saat keduanya memiliki pandangan yang berbeda. Sebuah pernikahan yang diinginkan Aurora dan ditentang Maleficent. Aliansi serta pasukan gelap baru yang akan melanjutkan petualangan Maleficent.

5. One Piece Movie: Stampede

Monkey D Luffy dan krunya diundang ke acara besar yang dikenal sebagai Pirates expo. Semua bajak laut terhebat berkumpul di pameran bajak laut. Tiba-tiba angkatan laut ikut campur dalam kegiatan tersebut. Ditambah lagi dengan kehadiran mantan anak buah Gold D Roger yang bernama Douglas Bullet. Sebenarnya ada konspirasi apakah dibalik acara tersebut? (*)


 Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM