Tamara Bleszynski Bicara Soal Belahan, Sebut Media Bodoh


Senin, 04 November 2019 - 19:37:30 WIB
Tamara Bleszynski Bicara Soal Belahan, Sebut Media Bodoh Tamara Bleszynski

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini Tamara Bleszynski mengunggah foto dirinya masih terlihat muda di Instagram. Di foto tersebut, perempuan 44 tahun itu terlihat cantik dengan rambut bergelombang yang dibiarkan terurai.

Namun sayangnya, ada sebuah media online menuliskan berita soal foto Tamara Bleszynski itu dengan judul kurang mengenakkan. Berita tersebut berjudul: "Posting Foto saat Muda, Tamara Bleszynski Pamer Belahan Dada Lagi".
Berita tersebut rupanya didengar Tamara Bleszynski. Bintang film Air Terjun Pengantin Phuket itu pun bereaksi dengan nada yang tak mengenakkan.

"Pamer belahan dada lagi? Serius ini berita?
Sudah ngambil gambar dari postinganku tanpa izin, nggak wawancara, dan masih saja berani ngambil untung dengan menjatuhkan orang lain," tulis Tamara Bleszynski.

Tak lama setelah itu, Tamara Bleszynski kemudian megunggah tulisan soal kritiknya terhadap media. Mantan istri Mike Lewis itu meminta agar media berhenti mengurusi soal belahan dada. Masih ada berita yang lebih menarik yang seharusnya disajikan untuk masyarakat.
"Sampai kapan media bodoh akan mengerti kalau perempuan memang punya belahan? Karena belahan, perempuan bisa melahirkan, dan kamu juga lahir dari belahan itu. Jangan membuat drama murahan, karena proses itu memang alami. Daripada sibuk buat judul nggak penting, lebih baik kamu beri kasih sayang pada ibumu, yang melahirkanmu," tulis Tamara Bleszynski.
Namun entah apa alasannya, Tamara Bleszynski kemudian menghapus dua unggahannya itu. Tapi, ibu dua anak itu kemudian mengunggah soal UU ITE. Sepertinya, Tamara meminta kepada media dan warganet berhati-hati soal berkomentar di media sosial.(*)

loading...
 Sumber : suara.com /  Editor : NOVA
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 16 April 2016 - 04:12:38 WIB
    Dijambak dan Diancam

    Tamara Lapor Polisi

    Tamara Lapor Polisi Artis Tamara Bleszynski mengalami kejadian tak enak saat berada di Bali baru-baru ini. Ia mengalami kekerasan oleh pria berinisial WS..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]