Jangan Terlewatkan! Ini Jadwal Liga Champions Malam Ini


Selasa, 05 November 2019 - 13:17:54 WIB
Jangan Terlewatkan! Ini Jadwal Liga Champions Malam Ini Liga Champions.

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pertandingan matchday keempat fase grup Liga Champions sudah akan dimulai. Ada delapan laga yang akan digelar pada Rabu (6/11) dini hari WIB, salah satunya adalah Chelsea vs Ajax Amsterdam. 

Duel Barcelona vs Slavia Praha di Camp Nou di Grup F akan membuka laga matchday keempat Liga Champions ini. Kemenangan bagi Barcelona akan penting guna membuka peluang mereka lolos ke fase knockout.

Laga lainnya di grup yang sama adalah duel Borussia Dortmund vs Inter Milan akan digelar di Signal Iduna Park, Rabu (6/11) dini hari WIB. Kedua tim juga membidik kemenangan untuk membuang peluang lolos ke babak 16 besar.

Sementara pada pertandingan Grup H, duel yang tidak kalah seru adalah Chelsea vs Ajax Amsterdam. Kemenangan ini di Stamford Bridge akan membuat mereka akan memimpin Grup H setelah saat ini sama sama mengumpulkan enam poin dari tiga laga.

Di Grup E, juara bertahan Liverpool akan menjamu Genk di Anfield. Kemenangan bagi skuat Jurgen Klopp akan penting bagi mereka untuk bersaing di puncak klasemen dan membuka jalan ke babak berikutnya. (*)

Berikut jadwal pertandingan matchday ketiga Liga Champions dan siaran langsung, Rabu (6/11) dini hari WIB:

00.55 WIB: Zenit vs Leipzig
00.55 WIB: Barcelona vs Slavia Praha (Live SCTV)
03.00 WIB: Liverpool vs Genk
03.00 WIB: Napoli vs Salzburg
03.00 WIB: Lyon vs Benfica
03.00 WIB: Borussia Dortmund vs Inter Milan
03.00 WIB: Chelsea vs Ajax Amsterdam (Live SCTV)
03.00 WIB: Valencia vs Lille


 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 20 November 2019 - 16:38:31 WIB

    Semen Padang FC Jangan Hilang Poin Lagi di Kandang

    Semen Padang FC Jangan Hilang Poin Lagi di Kandang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC akan melakoni pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 menghadapi Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim Padang. Ini adalah pertemuan keempat bagi kedua tim sejak Liga 2 tahun lalu..
  • Selasa, 05 November 2019 - 21:04:41 WIB

    Jangan Biarkan Persija Menang di Padang!

    Jangan Biarkan Persija Menang di Padang! PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC terus bersiap menatap laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019. Tim kebanggaan Urang Awak akan kedatangan tamunya, Persija..
  • Senin, 09 April 2018 - 02:32:02 WIB

    Karateka Lemkari Jangan Mudah Menyerah

    Karateka Lemkari Jangan Mudah Menyerah Padang, Haluan-- Anggota perguruan karate Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Barat diminta memacu diri untuk jangan mudah menyerah dalam mengerjakan sesuatu. Hal itu dikatakan Ketua Dewan Pembina Lemkari Sumbar,.
  • Rabu, 06 Desember 2017 - 21:38:16 WIB

    KONI Pessel Dilantik, Sekda: Pergerakan Olahraga Jangan Fokus di Painan Saja

    KONI Pessel Dilantik, Sekda: Pergerakan Olahraga Jangan Fokus di Painan Saja PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pengurus KONI Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) masa bhakti tahun 2017-2021, secara resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Syaiful, SH. MH di Hotel Saga Murni, Sago K.
  • Rabu, 28 Desember 2016 - 01:44:15 WIB

    Perpanjangan Kontrak Ibra Tinggal Formalitas

    Perpanjangan Kontrak Ibra Tinggal Formalitas Manchester, Haluan — Jose Mourinho menyebut Zlatan Ibrahimovic sudah setuju untuk tetap mem­perkuat Manchester United pada musim depan. Perpan­jangan kontrak antara Ibra dan MU pun tinggal forma­litas belaka..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM