Kecelakaan Maut di Bukit Pulai Pessel, Dua Pemotor Tewas Ditempat


Rabu, 06 November 2019 - 15:47:37 WIB
Kecelakaan Maut  di Bukit Pulai Pessel, Dua Pemotor Tewas Ditempat Dua kendaraan hancur terlibat kecelakaan di Bukit Pulai, Kecamatan Batangkapas. OKIS

PAINAN, HARIANHALUAN.COM-- Dua orang remaja asal Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, tewas ditempat akibat kecelakaan dengan mobil Avanza di kawasan Bukit Pulai Kampung Jalamu, Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas.

Informasi yang diterima Harianhaluan.com,  peristiwa ini terjadi sekitar pukul 21.50 WIB  , Selasa (5/11)., dengan korban meninggal atas nama Kevin (16) dan Wanda (16). Kedua korban merupakan warga asal Pasar Mambo, Nagari IV Koto Mudiek, Kecamatan Batangkapas.

"Saat kejadian, korban terlihat mengendarai motor Suzuki Satria FU tanpa plat nomor," ujar Syahrul warga Ampiang Parak Sutera yang kebetulan melintas saat kejadian.

Sementara itu, rilis yang diterima wartawan melalui Kasat Lantas Iptu Yulidi menyebutkan, korban saat itu dari arah Batangkapas menuju Painan, sedangkan mobil Avanza warna putih dengan nopol BA 1437 EN yang dikendarai oleh Risman Efendi dari arah Painan hendak menuju Sutera.

"Benar, kedua pengendara yang terlibat kecelakaan saling berlawanan arah. Diduga sama-sama dalam kecepatan tinggi," katanya.

Ia menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, dua orang pengendara motor tewas ditempat. Sedangkan pengemudi mobil Avanza luka di bagian keningnya.

"Ya, Kevin dan Wanda meninggal di tempat, sedangkan Risman Efendi mengalami luka robek di bagian keningnya," ujarnya. 

Ia menambahkan, usai kejadian ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. 

"Saat ini barang bukti (BB) sudah kami amankan dan selanjutnya meminta keterangan sejumlah saksi untuk proses lebih lanjut," tuturnya. (h/kis)


Reporter : OKIS MARDIANSYAH /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM