Empat Perempuan Akan Bagi Rahasia Bisnis di 'Mulut ke Mulut'


Rabu, 06 November 2019 - 16:21:53 WIB
Empat Perempuan Akan Bagi Rahasia Bisnis di 'Mulut ke Mulut' Iven 'Mulut ke Mulut'

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Empat perempuan keren dijadwalkan akan mengupas tuntas lika-liku mereka dalam berbisnis di era digital dalam sebuah iven bertajuk 'Mulut ke Mulut'. Mereka adalah Martina Ningsih (Wasekum BPD HIPMI Sumbar), Siti Aulia Husna (HIPMI PT UNP Padang), Yuliandari Jasmine (CEO Mind Team - jasminekoto) dan Stefanni Bahirman (Duta Muslimah Preneur). Keempatnya akan berbagi ilmu di Basko Hotel pada 10 November mendatang.

Info yang diperoleh harianhaluan.com, kegiatan seru itu akan dipandu moderator yang juga perempuan, yaitu Sonya Winanda, yang merupakan founder holz_photo dan holz_weds. Pada iven 'Mulut ke Mulut' akan dibahas bagaimana menjadikan startup dan UMKM makin meroket dengan digital marketing.
Seperti diketahui, zaman dulu cerita berkembang dari mulut ke mulut. Dari bisikan satu ke bisikan lain sampai seantero negeri tahu dan percaya. Sekarang, saat internet memudahkan segalanya, cerita jauh lebih mudah tersebar. Semua orang bisa memanfaatkan internet hampir untuk semua urusan, termasuk bisnis.
Karena itu tak heran jika saat ini eranya digital marketing yang pegang kendali.
So, apakah orang nggak pakai mulut lagi untuk sebarin cerita? Masih dong! Pebisnis masih bisik sana sini dari mulut yang satu ke yang lainnya. Bedanya, mulutnya di sosmed masing-masing. Bagaimana cara menyebarkan bisnis dari mulut ke mulut di era digital, selengkapnya akan dibahas di iven 'Mulut ke Mulut' nantinya. 
 
Bagi Anda yang tertarik mengikuti kegiatan tersebut bisa menghubungi langsung contact person, Tengku di nomor hp 081266659892 dan Sonya di nomor hp 0811661706.(*)
        
 

Editor : NOVA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]