Babak Pertama, Semen Padang FC Unggul dari Persija


Kamis, 07 November 2019 - 17:03:16 WIB
Babak Pertama, Semen Padang FC Unggul dari Persija Selebrasi para pemain Semen Padang FC.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC berhasil unggul dari tim tamu, Persija dengan skor 2-1. Gol Mariando Uropmabin di menit akhir babak pertama membawa tuan rumah memimpin.

Sejak peluit babak pertama, kedua tim langsung sama-sama menyerang. Tuan rumah Semen Padang FC harus memetik kemenangan di pertandingan ini guna mengdongkrak posisi lepas daro degradasi.

Namun, asyik menyerang, tuan rumah malah kecolongan dari gol Marco Simic di menit ke-16. Melalui umpan cepat dari lini tengah, bola diterima mantap oleh Simic. Meski dibayangi Syaeful Anwar, Simic bisa melesatkan tendangan yang tak mampu ditangkap Teja Paku Alam. 

Ketinggalan satu gol, tempo pertandingan semakin meningkat. Tuan rumah yang ketinggalan berupaya untuk membalas. Meskipun banyak kehilangan bola di lini tengah, Teja masih perkasa menjaga gawang tak kebobolan lagi. 

Gol yang dinanti pun datang di menit ke-41. Vanderlei Fransisco yang mendapatkan umpan matang dari Dedi Hartono di sisi kanan, melesatkan bola ke sisi kiri Andritani. Kedudukan berubah menjadi 1-1. 

Tak berhenti disitu, memanfaatkan kelengahan lini belakang Persija usai eksekusi tendangan sudut di injury time babak pertama, tuan rumah akhirnya memimpin. 

Adalah Mariando Uropmabin mencetak gol kedua bagi tuan rumah. Bola hasil sontekan Vanderlei berhasil dikonversi menjadi gol. Skor berubah 2-1 hingga babak pertama usai. (*)

loading...
Reporter : FT /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]