Kasus Novel Baswedan, ICW: Polisi Agar Abaikan Laporan Politisi PDIP Dewi Tanjung


Jumat, 08 November 2019 - 07:42:15 WIB
Kasus Novel Baswedan, ICW: Polisi Agar Abaikan Laporan Politisi PDIP Dewi Tanjung Derita Novel Baswedan (dok.idtoday.co)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM- Politisi dari  partai PDIP Dewi Tanjung membuat laporan polisi.  Menurut dia, kasus yang membuat mata sebelah kiri Novel hampir buta itu hanya sandiwara.  Menanggapi laporan kader PDIP itu,  Indonesia Corruption Watch (ICW) meminta agar polisi mengabaikan laporan Dewi dan fokus mencari pelaku.

"Kepolisian seharusnya memprioritaskan penanganan perkara kasus penyerangan terhadap NB. Sebab, laporan yang disampaikan oleh Dewi sebagai pelapor tidak ada urgensinya untuk ditangani," kata Peneliti ICW, Wana Alamsyah, dilansir detik.com Jumat (8/11).

Wana meminta agar pelaporan Dewi Tanjung terkait rekayasa itu jangan sampai mengabaikan pencarian aktor penyerang Novel Baswedan. 

Dia juga menyebut pelaporan Dewi mengada-ngada.

"Jangan sampai laporan tersebut menggeser diskursus yang selama ini muncul ke publik, yaitu aktor penyerang NB. Argumentasi yang disampaikan oleh Dewi tidak masuk akal, bahkan mengada-ngada mengenai kejadian yang menimpa NB," ucap Wana.(*)


 Sumber : Detik.com /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM