Kapolres Pimpin Sertijab, Wakapolres Sijunjung Resmi Berganti


Jumat, 08 November 2019 - 09:28:13 WIB
Kapolres Pimpin Sertijab,  Wakapolres Sijunjung Resmi Berganti Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.IK memasangkan tanda jabatan kepada Kompol Indra Sandy Purnama Sakti sebagai Wakapolres Sijunjung menggantikan Kompol Suyanto SE, Jumat (8/11) di halaman utama Mapolres. OGI SUNANDAR

SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.COM--  Polres Sijunjung menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, dipimpin langsung Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.IK dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personil Polres Sijunjung serta Bhayangkari, Jumat (8/11).

Wakapolres Sijunjung yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Suyanto SE yang mendapatkan tugas baru di Irwasda Polda Sumbar digantikan oleh Kompol Indra Sandy Purnama Sakti S.IK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasie BPKB Ditlantas Polda Sumbar.

Dalam arahannya, Kapolres Sijunjung AKBP Driharto menyampaikan bahwa promosi dan mutasi jabatan adalah hal biasa, khususnya dijajaran kepolisian. “Dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karier bagi personel serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan," ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Driharto menambahkan kepada pejabat yang baru dilantik, dirinya berharap kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas.

“Sekecil apapun yang saudara kerjakan akan bermanfaat buat kesatuan, karenanya hindari penyimpangan sekecil apapun dan kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai aturan dan mekanisme yang ada.” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol Suyanto beserta Ibu yang akan bertugas maupun mengemban ilmu di luar Kabupaten Sijunjung dan mengapresiasi kinerja selama di polres Sijunjung. “Terima kasih karena telah bekerja dengan baik dan maksimal,” ucapnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat datang sekaligus berharap hubungan yang solid bisa langsung terjalin. “Saya harap, kepada pejabat yang baru bisa langsung menyesuaikan di semua lini di Polres Sijunjung,” katanya.

Selain itu, AKBP Driharto pun berharap pergantian ini bisa meningkatkan performa pelayanan ke masyarakat sesuai dengan slogan polisi sebagai pengayom masyarakat bisa terwujud maksimal. (h/ogi)

Reporter : OGI SUNANDAR /  Editor : Dodi
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]