Tender 52 Paket Fisik 2019 Kota Pariaman Tuntas Dikerjakan


Sabtu, 09 November 2019 - 18:23:09 WIB
Tender 52 Paket Fisik 2019 Kota Pariaman Tuntas Dikerjakan FERIALDI

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Tender 52 paket pekerjaan fisik tahun 2019 senilai Rp126 miliar berakhir pada 26 Agustus 2019. Sementara paket-paket tender itu mulai masuk untuk tender pada April ke Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa.

"Tender terakhir, di Agustus pekerjaan di Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman," jelas Ferialdi Kabag Ekbang Kota Pariaman, yang dihubungi Sabtu (9/11).

Dari jumlah tender yang telah dilakukan itu, paling banyak dibidang konstruksi, setelahnya pembangunan jalan, terus drainase serta pengadaan barang dan jasa, jasa konsultan.

Ada dua paket pada tender tersebut dananya mencapai Rp14 Miliar, yaitu pembangunan Mesjid Terapung dan pembangunan lanjutan RS Sadikin Pariaman.

Pembangunan di RS Sadikin itu, membangun ruangan perawatan dan ruangan radiografi serta sarana pendukung lainya.

Terhadap pantauan yang dilakukan, kata Ferialdi, memang ada sebahagian pekerjaan rekanan yang harus diburukan, agar tak keteter waktu.

Jika pembangunan itu tak siap tentu, azaz manfaat tak terpenuhi dan dana akan kembali lagi. Harapan, kepada masing-masing OPD yang punya paket pekerjaan dapat terus koordinasi dengan rekanan agar pekerjaan yang dilakukan berjalan sesuai skedul dan kontrak yang sudah disepakati. (h/tri)

 

 


Reporter : Trisnaldi /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM