Ikon Baru Milenial Padang, Permindo Night Market Resmi Diluncurkan


Sabtu, 09 November 2019 - 22:58:54 WIB
Ikon Baru Milenial Padang, Permindo Night Market Resmi Diluncurkan Permindo Night Market

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Permindo Night Market yang berada di jalan Permindo Pasar Raya Padang resmi dibuka Sabtu (9/11) malam oleh Wakil Wali Kota Padang, Hendra Septa. 

Operasional perdana Permindo Night Market berlangsung mulai pukul 19.00 WIB sampai 24.00 WIB dan akan digelar setiap malam minggu

Pada pembukaan ini masyarakat warga kota Padang hadir dan antusias. Terlihat di sisi kiri dan kanan Jalan Permindo dipenuhi tenda para pedagang.

Wakil Wali Kota Padang, Hendri Septa dalam sambutannya mengatakan, Permindo Night Market dilaksanakan setiap malam minggu mulai pada 9 November 2019.

Kehadiran Permindo Night Market diharapkan menjadi solusi bersama di Kota Padang. "Ini bisa menjadi solusi bagi para pedagang untuk bisa meningkatkan jual beli mereka," kata Wawako.

Dengan suksesnya Permindo Night Market ini, dikatakannya PKL tidak lagi berjualan pada siang hari. "Mudah-mudahan pedagang kaki lima tidak lagi berjualan siang hari karena segmen pembeli berbeda dengan malam harinya," tambahnya.

Permindo Night Market ini sendiri ditarget memiliki segmen pembeli 80 persen adalah pemuda atau milenial. Dengan target pengunjung maksimal 5000 pengunjung yang datang silih berganti.

"Kita juga sudah menyediakan toilet dan musala, di sekitar lokasi tersebut," kata Hendri Septa.

Hendri Septa juga mengatakan Permindo Night Market ini bisa menjadi ikon baru kota Padang. "Tidak hanya kawasan Pondok, Permindo Night Market juga bisa menjadi ikon utama kota Padang," kata Hendri Septa. (*)


 Sumber : ist /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 03 Oktober 2018 - 14:06:42 WIB

    Uji Lab Mikroba Negatif, Buah Anggur 'Kontroversi’ Aman Dikonsumsi

    Uji Lab Mikroba Negatif, Buah Anggur 'Kontroversi’ Aman Dikonsumsi PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Buah anggur yang sempat kontroversi dinyatakan bebas formalin juga kandungan mikrobanya. Hasil uji laboratorium sudah keluar dan diserahkan oleh Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM).  .
  • Kamis, 25 Agustus 2016 - 04:46:10 WIB
    PENUNDAAN PENCAIRAN TAK PENGARUHI PEMBANGUNAN

    DAU Dikonversi Jadi Utang Negara

    PADANG, HALUAN — Pe­nunda­an pencairan Dana Alokasi Umum (DAU) yang dilakukan pe­me­rintah pusat sebesar Rp57.121.957.751/ bulan, diakui tidak berdampak ter­hadap pembangunan di Sum­bar. DAU yang se­harus­nya dicair.
  • Kamis, 26 Mei 2016 - 15:54:52 WIB
    Fokus KI Sumbar 2016

    Nagari Ikon Keterbukaan Informasi

    PADANG, HALUAN — Tahun ini 2016 Komisi Informasi (KI) Sumbar fokus menjadikan nagari sebagai ikon keterbukaan informasi publik, hal ini tindaklanjut dari hasil penandatangan nota kesepahaman antara KI pusat dengan Kementeri.
  • Ahad, 15 Mei 2016 - 16:05:12 WIB

    Agar tak Kambuh dan Tambah Parah, Penyakit Asma Bisa Dikontrol

    Agar tak Kambuh dan Tambah Parah, Penyakit Asma Bisa Dikontrol PADANG, HALUAN—Penderita penyakit asma ternyata cukup banyak di Sumbar. Hal ini terlihat dari data pasien BPJS Kesehatan yang berobat ke klinik/rumah sakit. Jumlah penderita asma berada pada urutan ketiga setelah hipertensi.
  • Selasa, 27 Januari 2015 - 19:23:40 WIB

    Apel AS Tercemar, Jangan Dikonsumsi

    BUAH LOKAL BERKUALITAS

    PADANG, HALUAN — Meski Su­matera Barat (Sumbar) buka.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM