Ramlan Nurmatias  Terima Penghargaan Pangdam I/Bukit Barisan


Rabu, 13 November 2019 - 12:40:02 WIB
Ramlan Nurmatias  Terima Penghargaan Pangdam I/Bukit Barisan Walikota Ramlan Nurmatias bersama Pangdam 1/BB Mayjen TNI MS Fadhilah. RUDI GATOT

BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM-Penghargaan demi penghargaan, terus ditorehkan oleh Pemko Bukittinggi dari berbagai bidang. Kali ini,  Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menerima penghargaan dari Panglima Kodam  (Pangdam)  I/Bukit Barisan,   Mayjen TNI MS Fadhilah.

Penghargaan yang diterima Walikota ini diserahkan langsung oleh Pangdam I/BB  pada Malam penghargaan Bukit Barisan  Tahun 2019,  yang digelar di Balai Prajurit Makodam I/BB Medan, Jum’at  (8/11) malam. Penghargaan yang diberikan ini merupakan wujud dari apresiasi TNI khususnya Pangdam I/BB kepada mitra kerja yang telah berperan dan bekerjasama dalam  mendukung pelaksanaan tugas Kodam I/BB beserta jajaranya.

Baca Juga : Pasca Oknum Pegawai Lapas Terlibat Narkoba, Kalapas Bukittinggi Gelar Razia dan Bentuk Tim Khusus

“ Kami mengucapkan terima kasih dan rasa bangga atas kerjasama dan dukungan bupati/ walikota yang telah menciptakan situasi kondusif di daerah, serta mendukung kegiatan-kegiatan  yang ada di Kodam I/BB,” kata Pangdam 1/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, dalam kegiatan penyerahan penghargaan tersebut.

Ia juga menyampaikan penghargaan yang tulus serta rasa bangga kepada pemerintah kabupaten / kota, yang telah bersama – sama dengan Kodam I/BB mengabdi kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan.  Pangdam 1/BB juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati/Walikota yang telah memberikan fasilitas sarana dan prasarana Kodam I/BB dan jajarannya, berupa hibah bangunan, kendaraan dan bantuan sarana prasarana lainnya.

Baca Juga : Aksi Pencurian Kotak Amal di Dharmasraya Ini Terekam CCTV

 “Terima kasih sekali lagi kami ucapkan,  karena apa yang diberikan tersebut telah memberikan semangat kepada kami untuk terus berkarya dalam memberikan yang terbaik” ungkap Pangdam 1/BB.

Sementara itu Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias yang merupakan salah satu Walikota di Sumatera Barat yang menerima penghargaan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam I/BB yang telah mengapresiasi hubungan baik yang terjalin antara Pemko Bukittinggi dengan TNI, khususnya Kodim 0304/Agam selama ini.

Baca Juga : Pemerintahan Kecamatan IV Jurai Lakukan Vaksinasi Covid-19

“Sinergitas antara Pemko Bukittinggi dengan TNI khususnya Kodim 0304/Agam selama ini sudah sangat baik. Kami juga  mengapresiasi keterlibatan TNI  selama ini dalam mensukseskan program dan kegiatan – kegiatan Pemko Kota Bukittinggi. Begitu juga sebaliknya,  Pemko Bukittinggi  senantiasa mendukung setiap program dan kegiatan TNI. Khususnya Kodim 0304/Agam,”  ujar Ramlan yang diamini Dandim 0304/Agam, Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro.

Ramlan berharap agar sinergitas yang terjalin sangat baik ini  semakin ditingkatkan, serta saling mendukung satu sama lain, karna ini adalah modal yang sangat kuat untuk membangun kota Bukittinggi. “Penghargaan ini adalah wujud dari sinergitas yang dibangun oleh Pemko Bukittinggi dengan TNI dan seluruh unsur Forkopimda dalam membangun Bukittinggi yang lebih baik,” ujar Ramlan.

Baca Juga : Lakukan Safari Khusus, Pemkab Pessel Bagi-bagi Bantuan untuk Masjid Rp7,5 Juta 

Penghargaan Pangdam I/BB juga diberikan kepada sahabat ataupun mitra Kodam I/BB yang telah dengan rela bersama bergandengan tangan mendukung berbagai kegiatan,  seperti bhakti sosial, bhakti TNI, operasi katarak dan lainnya . Penghargaan juga diberikan kepada prajurit Kodam I/BB yang berprestasi dalam pengabdiannya melaksanakan tugas yang telah mengharumkan nama baik Kodam I/BB. (h/tot)

Reporter : RUDI GATOT | Editor : Dodi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]