Dewan Pengurus KORPRI Dharmasraya Siap Helat Berbagai Kegiatan


Senin, 18 November 2019 - 13:20:34 WIB
Dewan Pengurus KORPRI Dharmasraya  Siap Helat Berbagai Kegiatan Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya, Adlisman. (HUMAS)

DHARMASRAYA,HARIANHALUAN.COM-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-48, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya akan menggelar sejumlah kegiatan. 

Sesuai edaran yang disampaikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya, rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan HUT KORPRI di Kabupaten Dharmasraya itu akan digelar selama lima hari, terhitung sejak tanggal 25 November hingga tanggal 29 November 2019. 

Sejumlah kegiatan yang akan digelar itu yakni Lomba MTQ antar ASN tingkat Kabupaten Dharmasraya (25-26 November), Seminar Nasional di Auditorium Dharmasraya (26 November), Senam Bersama (27 November 2019) yang juga akan dirangkaikan dengan Layanan Donor Darah, Layanan Kesehatan Dasar, Layanan Konsultasi Psikologi Gratis, perlombaan tarik tambang, tangkelek dan pacu karung di komplek Kantor Bupati Dharmasraya. Dan puncaknya, pada tanggal 29 November, akan digelar Upacara HUT KORPRI di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Dharmasraya, Adlisman, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya agar berpartisipasi aktif dan ikut ambil bagian dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. 

“Seluruh ASN agar ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Ini adalah acara kita bersama, dalam rangka menjalin silaturahim sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan kekeluargaan," tegas Adlisman, yang juga adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya.(rel)


 Sumber : REL /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 11 September 2018 - 19:22:53 WIB

    Rp30 Miliar Dana Pokir Dewan, Gapeksindo Sawahlunto: Jangan Ada Rekanan Tidak Bekerja

    Rp30 Miliar Dana Pokir Dewan, Gapeksindo Sawahlunto: Jangan Ada Rekanan Tidak Bekerja SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM--Gabungan Pengusaha Jasa Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) Kota Sawahlunto meminta pemerintah melakukan pembinaan terhadap rekanan, dengan memberikan pekerjaan, khususnya pekerjaan yang d.
  • Senin, 12 Juni 2017 - 11:35:49 WIB

    Tanah Datar Disambangi Dewan Penasehat Presiden

    TANAH DATAR, HALUAN - Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi didampingi sejumlah Kepala OPD sambut kedatangan Dewan Penasehat Presiden Bidang Ekonomi dan Industri dan juga menjabat sebagai anggota Komite Ekonomi dan Industri.
  • Jumat, 21 April 2017 - 01:39:27 WIB

    Dewan Sampaikan Pandangan Tiga Ranperda Sekaligus

    Dewan Sampaikan Pandangan Tiga Ranperda Sekaligus Agam, Haluan- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Agam, memberikan pandangan umum rancangan peraturan daerah (Ranperda) sekaligus dalam rapat Paripurna yang digelar Kamis (20/4) di Aula Utama gedung DPRD Agam, Lubukbasung.
  • Selasa, 21 Juni 2016 - 05:25:39 WIB

    Anggota Dewan Tak Pernah Turun ke Masyarakat

    AROSUKA, HALUAN — Minimnya perhatian yang dibe­rikan oleh para wakil rakyat, yang tidak berbanding lurus dengan perhatian yang dijan­jikan semasa kampanye dulu, memang sudah jamak terjadi di berbagai daerah. Bahkan ketika.
  • Jumat, 01 April 2016 - 03:46:13 WIB

    Dewan Pendidikan Minta Sekolah Mantapkan Persiapan UN

    PASAMAN, HALUAN — Ke­tua Dewan Pendidikan Pasa­man, Yunzar Lubis me­nga­takan, dalam menghadapi pe­lak­sanaan Ujian Nasional (UN) serentak, pihaknya terus memantau ke lapangan untuk mengetahui persiapan yang tengah di.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM