Aktor Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia


Selasa, 19 November 2019 - 16:54:41 WIB
Aktor Cecep Reza 'Bombom' Meninggal Dunia Cecep Reza

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Aktor Cecep Reza meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali disampaikan selebriti Vanessa Angel melalui Instagram pada Selasa (19/11).

"Ya Allah cep, baru semalam kita ngobrol ketawa sambil makan enak. Sekarang kamu sudah dipanggil duluan aja sama Tuhan, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya cep," tulis Vanessa Angel di akun Instagram.

Kabar duka tersebut juga disampaikan aktor Ade Firman Hakim di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Ade Firman Hakim juga menyertakan tangkapan layar percakapan terakhirnya bersama Cecep.

Dalam percakapan itu, Cecep meminta doa untuk pemasangan ring di jantungnya.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang ke Rahmatullah teman/sahabat/saudara kita Mochamad Syariful Zannah atau yang lebih familiar dengan nama Cecep Reza siang ini pukul 14.50 WIB pada usia 31 tahun," tulis Ade Firman.

Ade Firman juga menuliskan Cecep Reza akan disemayamkan di rumah duka kawasan Rawamangun dan akan dimakamkan di TPU Layur pada Selasa (19/11) sore.

Semasa hidupnya, Cecep Reza lebih dikenal sebagai Bombom. Bombom merupakan karakter Cecep ketika bermain sinetron Bidadari bersama Marshanda, Ayu Azhari dan Marini Zumarnis pada 2000-2003.

Namun, Cecep Reza juga sudah bermain sinetron Jin dan Jun pada 1996-2001 dan film bersama Joshua Suherman dalam 'Joshua oh Joshua' pada 2001. (*)
 


 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 26 Oktober 2019 - 01:16:41 WIB

    Ini 9 Faktor Penyebab Jatuhnya Lion Air di Karawang yang Tewaskan 188 Jiwa

    Ini 9 Faktor Penyebab Jatuhnya Lion Air di Karawang yang Tewaskan 188 Jiwa JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) merilis laporan akhir investigasi penyebab jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin 29 Septem.
  • Jumat, 06 September 2019 - 22:31:58 WIB

    Kerusuhan Papua Libatkan Aktor Luar Negeri

    Kerusuhan Papua Libatkan Aktor Luar Negeri JAKARTA,HARIANHALUAN.COM- Libatkan aktor oknum dari dalam dan luar negeri, kerusuhan di Papua dan Papua Barat telah dirancang hingga 1 Desember 2019 untuk menarik perhatian dunia. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM