Marvel Akhirnya Beri Ruang untuk Spider-Woman


Rabu, 20 November 2019 - 11:16:36 WIB
Marvel Akhirnya Beri Ruang untuk Spider-Woman ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Marvel akhirnya memberikan ruang untuk Spider-Woman rilis. Diterbitkan pada Maret 2020, komik Spider-Woman ditulis oleh Karla Pacheco dan Pere Perez.

Petualangan Spider-Woman diyakini Marvel akan menjadi favorit pembaca selama beberapa dekade. Spider-Woman atau Jessica Drew akan menghadirkan cerita dengan sensasi terbaru.

"Spider-Woman melakukan pekerjaan yang menempatkannya di lintasan musuh baru. Dia segera menemukan dirinya terperangkap dalam jaringan penuh intrik, dikelilingi oleh kekuataan yang tidak diketahui. Dengan bahaya di semua sisi dan masa lalu, Spider-Woman dihantui oleh musuh yang paling berbahaya," tulis Marvel Comics.

Penulis komik Spider-Woman, Karla Pacheco, menuturkan beberapa ceritanya akan menghadirkan ledakan masa lalu yang mengejutkan.

"Ledakan racun dari masa lalu yang sangat mengejutkan dan juga satu ton ledakan helikopter," kata Pacheco.

"Ini adalah petualangan yang sangat menyenangkan dengan banyak tikungan dan belokan, serius akan lebih banyak ledakan helikopter. Kami membawa karakter Jess lebih besar dan buruk dari sebelumnya. Saya tidak sabar menunggu pembaca melihat hasil komik kami," katanya lagi. (h/dtk)


 Sumber : detikNews /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]m
APP HARIANHALUAN.COM