Wanita Cantik Ini Dikabarkan Jadi Staf Khusus Jokowi


Kamis, 21 November 2019 - 10:36:11 WIB
Wanita Cantik Ini Dikabarkan Jadi Staf Khusus Jokowi Putri Tanjung

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anak pengusaha Indonesia Chairul Tanjung, Putri Indahsari Tanjung atau lebih akrab disapa Putri Tanjung dikabarkan bakal diangkat sebagai salah satu staf khusus Presiden Joko Widodo di masa pemerintahan 2019-2024 mendatang.

Penunjukan Putri itu turut dikonfirmasi oleh Wakil Ketua MPR, Arsul Sani. Arsul menilai Jokowi sengaja memilih para staf khususnya yang berasal dari kalangan milenial dan profesional untuk bekerja sebagai staf khususnya.

"Saya tak mendengar secara jelas ya, tapi kabar-kabarnya anaknya Pak Chairul Tanjung juga. Ya kita ucapkan selamat lah. Kepada anak-anak muda kita yang jadi staf khusus," kata Arsul kepada wartawan di Kompleks MPR/DPR, Jakarta, Kamis (21/11).

Arsul bercerita bahwa Jokowi secara pribadi berkeinginan memunculkan para pejabat negara, baik menteri, wakil menteri, para duta besar maupun para staf khusus yang berasal dari kalangan milenial.


Jokowi, kata dia, berharap agar para milenial itu nantinya mampu memimpin pemerintahan ke depannya, khususnya dalam memimpin negara di masa depan.

"Termasuk kami berbincang dengan presiden beliau ingin menyiapkan setelah periode beliau anak-anak muda siap tampil memimpin pemerintahan, dan memimpin negara, beliau melihat kaya Perdana Menteri Kanada kan muda," kata Arsul.(*) 


 Sumber : cnnindonesia /  Editor : NOVA


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 10:51:31 WIB

    Agar Tak Menikah Dini, Wanita Muda di Daerah Ini Dilatih Jadi Petani

    Agar Tak Menikah Dini, Wanita Muda di Daerah Ini Dilatih Jadi Petani JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Banyak wanita di perkotaan lebih memilih menggunakan masa muda untuk mengejar karier. Namun pilihan tersebut tak selalu ada untuk para wanita dan gadis muda di pedesaan terlebih daerah tertinggal. .
  • Selasa, 26 November 2019 - 17:21:09 WIB

    Tiap Hari, 8 Wanita Diperkosa di Indonesia

    Tiap Hari, 8 Wanita Diperkosa di Indonesia JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kasus kekerasan seksual termasuk perkosaan semakin meningkat di Indonesia setiap tahunnya. Komisi Nasional (Komnas) Perempuan menemukan setiap hari setidaknya ada dugaan delapan perempuan yang dipe.
  • Senin, 21 Oktober 2019 - 13:17:03 WIB

    Wah..! Christiany Eugenia Paruntu Ternyata Bukan Wanita Biasa

    Wah..! Christiany Eugenia Paruntu Ternyata Bukan Wanita Biasa JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Christiany Eugenia Paruntu atau biasa disapa Tetty Paruntu hadir di Istana Negara, Senin (21/10). Tetty mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam, dan didampingi dengan beberapa pengawaln.
  • Senin, 01 Juli 2019 - 21:55:10 WIB

    DMI Kutuk Aksi Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid 

    DMI Kutuk Aksi Wanita Bawa Anjing Masuk Masjid  JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Ketua Harian DMI (Dewan Masjid Indonesia) Pusat H Syafruddin mengatakan, apa yang dilakukan SM di Masjid Al Munawaroh Sentul City merupakan perbuatan yang tidak bisa ditolelir, apapun alasannya..
  • Ahad, 14 Mei 2017 - 19:45:52 WIB

    Viral, Dukung Ahok, Wanita Ini Bakar Lilin di Padang

    Viral, Dukung Ahok, Wanita Ini Bakar Lilin di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM—Para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau yang sering disebur ahokers melalukan aksi bakar lilin sebagai bentuk protes atas penahanaan mantan bupati bangka Belitung itu. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM