Dua Calon Mundur dari Bursa Ketum Kadin Padang


Kamis, 21 November 2019 - 17:50:16 WIB
Dua Calon Mundur dari Bursa Ketum Kadin Padang Muskot Kadin Padang.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Dua orang bakal calon Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Padang mundur dari pencalonan saat digelar Musyawarah Kota (Muskot) Kadin Padang di Hotel Mercure, Kamis (21/11) sore. Kedua calon tersebut yakni, Irawati Meuraksa dan Suhardiman. 

Dalam sidang yang digelar alot tersebut dihadiri oleh lebih dari 120 orang anggota, tampak antusiasme dari para anggota untuk melakukan pemilihan terhadap Ketua Umum yang baru. Saat tengah asyik melakukan diskusi, dua orang bakal calon tiba-tiba saja menyatakan mundur dari bursa. 

Awalnya adalah Irawati Meuraksa. Anggota DPRD Padang ini dari PAN untuk dapil 4 Kecamatan Padang Timur tersebut menyatakan mundur karena ingin mendukung Kadin lebih baik lagi ke depannya. Pemilik Rili Swalayan dan Smile Mart Group ini awalnya memang ingin masuk ke kepengurusan karena mereka Kadin dianaktirikan. 

"Tapi, sekarang perkembangannya sudah lebih baik. Dan saya ingin ada orang yang tepat nantinya untuk memimpin Kadin ke depan," kata Irawati diikuti oleh tepuk tangan riuh dari para peserta sidang. 

Sementara itu, calon kedua yang mundur adalah Suhardiman. Dia menilai, visi dan misi ketiga bakal calon kandidat yang lain sama dengan dirinya. Dia mengaku lebih berpotensi mendukung ketiga bakal calon lain tersebut untuk maju sesuai dengan moto Kadin Padang “Membangun Bersama”.  

"Saya akan selalu mendukung siapapun yang akan menjadi Ketua Kadin serta berharap kedepan agar bekerjasama dengan para anggota, terutama bakal calon kandidat Kadin untuk membangun potensi ke arah yang lebih baik," tutup pengusaha transportasi ini. (*) 


Reporter : Ar Rafi /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 15 November 2019 - 17:29:47 WIB

    Tabrakan Dua Motor di Khatib Sulaiman, Driver Ojol Meninggal

    Tabrakan Dua Motor di Khatib Sulaiman, Driver Ojol Meninggal PADANG, HARIANHALUAN.COM – Tabrakan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Khatib Sulaiman Padang, Jumat (15/11) sekitar pukul 12.20 WIB. Akibat kecelakaan ini, pengendara ojek online (ojol) bernama Yusniar (49) warg.
  • Senin, 12 Agustus 2019 - 07:04:57 WIB

    Cegah Korupsi, Pemko Padang Terbitkan Perwako Tentang Pengaduan WBS

    Cegah Korupsi, Pemko Padang Terbitkan Perwako Tentang Pengaduan WBS PADANG, HARIANHALUAN.COM –Untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemko) Padang tentang program pencegahan dan pengendalian tindak pidana korupsi dan peraturan-peraturan yang berkaitan.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 14:47:20 WIB

    Lampu PJU Dua Bypass, Januari Ini Proses Serah Terima

    Lampu PJU Dua Bypass, Januari Ini Proses Serah Terima PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Setelah beroperasi dalam beberapa minggu terakhir, lampu Penerangan Jalan Utama (PJU) jalur dua Bypass Kota Padang direncanakan akan melakukan proses serah terima pada bulan Januari. Saat ini, pih.
  • Kamis, 20 Desember 2018 - 14:06:55 WIB

    Dua Pria Diduga Homo Diciduk Satpol PP Padang

    Dua Pria Diduga Homo Diciduk Satpol PP Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang, mengamankan dua laki-laki yang diduga pasangan homo di salah satu kontrakan, Jalan Gajah Mada, no 7,  RT 02 RW 02, Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan .
  • Rabu, 21 November 2018 - 12:50:45 WIB

    Pol PP Padang Razia LGBT, Dua Orang yang Diduga Homo Diciduk

    Pol PP Padang Razia LGBT, Dua Orang yang Diduga Homo Diciduk PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengamankan pasangan sejenis yang diduga gay di Lapangan RTH Iman Bonjol Padang, Selasa (20/11) sekitar pukul 00.10 WIB. Penertiban ini terjadi karena .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM