Lagi, Kabupaten Sijunjung Diganjar Dua Penghargaan Kemendes PDT


Selasa, 26 November 2019 - 07:52:09 WIB
Lagi, Kabupaten Sijunjung Diganjar Dua Penghargaan Kemendes PDT Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi menerima penghargaan dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar di hotel Merlyn Park Jakarta, Senin (25/11).ist.

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM- Lagi-lagi Kabupaten Sijunjung diganjar penghargaan oleh pemerintah pusat.Kali ini, Kabupaten Sijunjung mendapatkan penghargaan dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Ada dua penghargaan yang diterima Kabupaten Sijunjung, dari Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi.Pertama, penghargaan sebagai Tim Inovasi Kabupaten (TIK)  terbaik tiga dalam memberikan dukungan pelaksanaan program inovasi desa 2019.

Baca Juga : Pasukuan Sikumbang Payung Panji E. Dt. Sampono Intan Jalani Prosesi Lilin Ambalau

Selain TIK Sijunjung, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin juga diganjar penghargaan.Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Ranah Lansek Manih, diberi penghargaan oleh Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi atas
dukungan pelaksanaan program inovasi desa selama tiga berturut-turut, 2017-2019.

Kedua penghargaan itu diterima  Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Khamsiardi dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar di hotel Merlyn Park Jakarta, Senin (25/11).

Baca Juga : Pengajian dan Menyantuni Anak Yatim, Awali Tahun Baru di Padang Galanggang

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Kabupaten Sijunjung, Khamsiardi membenarkan, Bupati Yuswir Arifin dan TIK Sijunjung mendapatkan penghargaan dari Kementerian Desa PDT dan Transmigrasi.

" Benar, Kabupaten Sijunjung mendapatkan dua penghargaan program inovasi desa dari Menteri Desa PDT dan Transmigrasi," ucap Khamsiardi didampingi Kasi Fasilitasi Perencanaan Pembangunan Nagari, Ade Primawati, Jumat (25/11).(h/azn)

Baca Juga : Vaksin Covid-19, Wiku: Daerah Sudah Siap Mendistribusikan

Reporter : AZNELDI PILIANG | Editor : dodi
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]