Perusahaan Jepang Ikut Wandie Karya Properti Expor Sumbar


Selasa, 26 November 2019 - 11:05:32 WIB
Perusahaan Jepang Ikut Wandie Karya Properti Expor Sumbar Perwakilan Panasonic asal Jepang, Marketing&Sales Panasonic, Sasaka Oi foto bersama dengan Ketua Pelaksana  Rahmad Herwandi usai melihat langsung persiapan kegiatan Wandie Karya Properti Expo Sumbar 2019 yang akan diadakan di Transmart Padang. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Wandie Karya Properti Expo Sumbar 2019 yang akan digelar pada Jumat sampai Minggu (27-29/12) di Transmart Padang, Jalan Khatib Sulaiman, mendapat respon dari beberapa perusahaan besar di Indonesia dan perusahaan asal negara Jepang,
Panasonic.

Perusahaan asing ini tidak menunggu lama dan langsung mengutus salah satu perwakilan dari Negara Jepang, bernama Sasaka Oi, Marketing&Sales Panasonic. 

Sayaka Oi didampinggi Ketua Pelaksana Wandie Karya Properti Expo Sumbar 2019, Rahmad Herwandi langsung melihat dan meninjau gedung yang akan dijadikan tempat pameran nantinya. Pada saat peninjauan, ia pun kagum dengan apa yang akan digelar acara tersebut. 

Ketua Pelaksana Wandie Karya Properti Expo Sumbar 2019, Rahmad Herwandi menjelaskan datangnya Sayaka Oi, karena mereka akan menjadi peserta Wandie Karya Properti Expo Sumbar 2019 yang akan diadakan pada Desember nanti.

"Mereka akan menampilkan salah satu produk eletronik yang belum dipasarkan sama sekali di Indonesia dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan yang kita adakan ini, " ujarnya, kemarin. 

Ia mengatakan, kegiatan ini akan diadakan selama tiga hari yang di mulai hari Jumat (27/12) sampai Minggu (29/12) di Transmart, Jalan Khatib Sulaiman. Selain itu, nantinya akan ada diskon besar-besaran dalam kegiatan tersebut. 

"Tujuan kegiatan ini memperkenalkan dan meningkatkan wawasan, serta informasi kepada masyarakat umum dan kalangan pebisnis tentang produk properti di wilayah Sumbar, yang juga merupakan ajang transaksi antara pelaku bisnis properti dengan pembeli atau pengguna jasa properti yang merupakan sarana pengenalan produk baru yang efektif, " ucapnya. 

Ia menjelaskan, tujuan dan manfaat sebagai peserta expo properti, distributor, serta penyedia jasa mendapatkan calon pembeli (Sales Lead), sehingga menghasilkan transaksi selama pameran, meningkatkan image dan visibilitas dapat menaikkan atau mempopulerkan brand perusahaan, biaya promosi lebih murah karena sudah dilakukan oleh pihak penyelenggara dan
menambah dan memperluas relasi antar sesame peserta (networking,red).

"Tidak itu saja kegiatan itu juga membidik pengunjung spesifik dalam memperbaiki efektivitas dan efisiensi untuk berbagai upaya marketing, serta dilandasi pemikiran dan keyakinan bahwa kebutuhan produk properti akan segera diikuti dengan kebutuhan lanjutan terhadap produk furniture dan home appliance, maka diperlukan suatu wadah kegiatan yang dapat memfasilitasi masyarakat berinteraksi secara 
langsung dengan pihak pengembang dalam bidang properti. Dengan demikian diharapkan akan memberikan manfaat maksimal, khususnya kepada 
masyarakat Sumbar. Selain itu, tentu saja akan mendorong peningkatan penjualan bagi exhibitor melalui sinergi yang terbentuk. Kegiatan berpameran akan dilengkapi oleh berbagai kegiatan dan berbagai sub sektor bisnis, " ujarnya. (h/nas) 


Reporter : Nasrizal /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 16 Mei 2019 - 14:24:46 WIB

    DPRD Padang Rekomendasikan Cabut Izin Perusahaan yang Telat Bayar THR

    DPRD Padang Rekomendasikan Cabut Izin Perusahaan yang Telat Bayar THR PADANG, HARIANHALUAN.COM – Perusahaan yang beroperasi di wilayah Kota Padang diminta untuk membayar Tunjangan Hari Raya (THR) karyawan seminggu jelang hari raya. Jika tidak, perusahaan bisa dikenakan sanksi berat, sebagai.
  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 00:57:39 WIB
    CDC UBH ADAKAN BURSA KERJA

    43 Perusahaan Diserbu Ribuan Pelamar

    43 Perusahaan Diserbu Ribuan Pelamar PADANG, HALUAN--Career Development Center (CDC) Universitas Bung Hatta kembali menyelenggarakan Job Fair yang bertajuk “Let Networking Light Up Your Career Path. .
  • Jumat, 30 September 2016 - 04:09:18 WIB

    Izin 100 Perusahaan Terancam Dicabut

    PADANG, HALUAN — Badan Koordinasi Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Ter­padu (BKPM-PPT) Sumbar pada 2017 mendatang, akan men­cabut izin sedikitnya 100 pe­rusahaan yang dilaporkan tidak aktif dan tidak beroperasi la.
  • Sabtu, 13 Agustus 2016 - 04:45:53 WIB

    Lulusan SMAK Padang Diminati Perusahaan

    Lulusan SMAK Padang Diminati Perusahaan PADANG, HALUAN —Sebanyak 95 orang dari 129 lulusan Sekolah Menengah Kejuruan-Sekolah Menengah Analisis Kimia (SMK-SM­AK) Padang tahun 2016 telah direkrut oleh sejumlah perusahaan ternama di dalam negeri dan luar negeri. S.
  • Sabtu, 30 April 2016 - 03:23:55 WIB

    Bakal Ditegur, Perusahaan Bayar Upah Tak Sesuai UMP

    PADANG, HALUAN — Pem­berlakuan Upah Minimum Provinsi (UMP) di Sumbar tahun 2016 ini sudah di­te­tapkan. Namun, diyakini ma­sih ada perusahaan yang be­lum membayar sesuai dengan UMP sebesar Rp1,8 Juta. Tetapi, teguran .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM