Rumah Bupati Lingga di Tanjungpinang Dikabarkan Digeledah KPK


Rabu, 27 November 2019 - 14:50:35 WIB
Rumah Bupati Lingga di Tanjungpinang Dikabarkan Digeledah KPK Rumah Bupati Lingga, Alias Wello di Tanjung Pinang.

PERISTIWA, HARIANHALUAN.COM -- Rumah Bupati Lingga Alias Wello dikabarkan digeledah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (27/11). Rumah Alias Wello yang digeladah itu beralamat di Jalan Lingga, Nomor 33, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang.

Informasi yang dihimpun, rumah Alias Wello itu didatangi KPK sekira pukul 11.00 WIB. KPK dikawal oleh Polres Tanjungpinang. Hingga kini belum diketahui rumah itu digeledah KPK. “Tadi sebelum Zuhur ramai yang datang, banyak polisi yang kawal, tak tahu kalau itu KPK yang datang. Yang jelas polisinya banyak tadi di sini,” kata salah seorang warga yang ditemui di komplek perumahan milik Alias Wello.

Juru Bicara (Jubir) KPK Febri Diansyah yang dikonfirmasi lewat pesan singkat terkait kegiatan penggeledahan itu belum memberikan jawaban resminya. Seperti diketahui, sebelumnya Alias Wello sempat dimintai keterangan oleh penyidik KPK terkait tersangka SH Bupati Kotawaringin Timur. (*)


 Sumber : suryakepri.com /  Editor : Agoes Embun


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 27 Januari 2020 - 18:48:42 WIB

    Rumah Kadis Disnakertrans Solsel Terbakar, Hanya Pakaian di Badan yang Tersisa

    Rumah Kadis Disnakertrans Solsel Terbakar, Hanya Pakaian di Badan yang Tersisa SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Rumah milik Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Solsel, Basrial ludes dilalap si gulambai, Minggu (26/1) sekira pukul 22.00 WIB..
  • Senin, 27 Januari 2020 - 14:00:46 WIB
    Baru Seminggu Hirup Udara Bebas

    Gagak Hitam Tembak Pria Mentawai Pembobol Rumah

    Gagak Hitam Tembak Pria Mentawai Pembobol Rumah PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Seorang pria asal Mentawai ditembak oleh Unit Opsnal Gagak Hitam Satreskrim Polres Padang Pariaman, Senin (27/1) dini hari di kawasan GOR Haji Agus Salim Padang. Pria yang baru seminggu ini menghir.
  • Senin, 27 Januari 2020 - 13:09:55 WIB

    Ngeri..! Pria Thailand Ini Bunuh dan Kubur Ratusan Korban di Rumahnya

    Ngeri..! Pria Thailand Ini Bunuh dan Kubur Ratusan Korban di Rumahnya BANGKOK, HARIANHALUAN.COM - Seorang pria Thailand dilaporkan tengah diselidiki atas dugaan pembunuhan berantai. Pria yang diketahui bernama Apichai Ongwisi itu diduga sebagai pembunuh berantai. Fakta ini didapat setelah polis.
  • Senin, 27 Januari 2020 - 09:34:43 WIB

    Banjir di Bandung Makin Parah!  Ribuan Rumah Terendam, 20.837 Jiwa Mengungsi

    Banjir di Bandung Makin Parah!  Ribuan Rumah Terendam, 20.837 Jiwa Mengungsi JAKARTA,HARIANHALUAN.COM-Ada sekitar 3.000 rumah  tergenang dengan ketinggian mencapai dua meter. Genangan banjir akibat meluapnya sungai Citarum semakin meluas di Badung, Jabar, Senin pagi (27/1/2020). .
  • Jumat, 17 Januari 2020 - 13:10:18 WIB

    Banjir Bandang di Malalo, Dua Rumah Hanyut

    Banjir Bandang di Malalo, Dua Rumah Hanyut BATUSANGKAR, HARIANHALUAN.COM -- Hujan deras dengan intensitas tinggi yang terjadi sejak Kamis (16/1) mal hingga Jumat (17/1) dini hari tadi mengakibatkan terjadinya banjir bandang di Jorong Tanjuang Sawah Nagari Padang Laweh.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM