SEA Games 2019

Usai Kalahkan Singapura, Timnas U-22 Siapkan Kondisi untuk Laga Berat


Jumat, 29 November 2019 - 11:54:46 WIB
Usai Kalahkan Singapura, Timnas U-22 Siapkan Kondisi untuk Laga Berat Selebrasi pemain Timnas U-22 usai melesatkan gol ke gawang Singapura, Kamis malam.

BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Timnas Indonesia U-22 akan dihadapkan laga berat pada pertandingan ketiga Grup B SEA Games 2019. Ya, tim Garuda Muda akan menghadapi Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Minggu (1/12). Pertandingan ini diprediksi berlangsung sengit. Sebab, Vietnam sama seperti Indonesia, yakni berhasil menyapu bersih dua pertandingan awal Grup B dengan kemenangan.

Duel antara Indonesia kontra Vietnam juga dinilai krusial bagi kedua kesebelasan. Tim yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan nanti akan memiliki peluang lolos ke semifinal lebih besar. Namun, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-22 tidak ingin buru-buru merancang strategi melawan Vietnam. Ia lebih memilih untuk fokus memulihkan kondisi fisik Osvaldo Haay dan kolega.

"Program kita hari ini memang untuk pemulihan. Kita harus pandai-pandai menjaga kondisi kebugaran pemain karena waktu istirahat sangat singkat. Kita maksimalkan jeda istirahat yang kita punya," kata Indra Sjafri di laman resmi PSSI.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia berhasil meraih kemenangan atas Singapura dengan skor 2-0. Dua gol Garuda Muda diciptakan oleh Osvaldo Haay dan Asnawi Mangkualam. Kemenangan itu membuat Indonesia berada di posisi kedua Grup B SEA Games 2019. Tim asuhan Indra Sjafri cuma kalah selisih gol dari Vietnam yang berada di puncak. (*)

loading...
 Sumber : PSSI /  Editor : Agoes Embun
Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 21 Juni 2020 - 22:24:13 WIB

    Celta Vigo Makin Jauhi Zona Degradasi Usai Cukur Alaves 6-0

    Celta Vigo Makin Jauhi Zona Degradasi Usai Cukur Alaves 6-0 HARIANHALUAN.COM - Celta Vigo menjauhkan diri dari zona degradasi seusai mencukur tamunya, Alaves, dengan skor 6-0 dalam laga pekan ke-31 Liga Spanyol yang digelar tanpa penonton karena pandemi Covid-19 di Stadion Balaidos, A.
  • Rabu, 22 April 2020 - 08:51:57 WIB

    Simak Cerita Maradona Yang Marah ke Rekan Setim Usai Gol 'Tangan Tuhan'

    Simak Cerita Maradona Yang Marah ke Rekan Setim Usai Gol 'Tangan Tuhan' JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Diego Maradona tak akan pernah lupa momen spesial laga timnas Argentina vs Inggris di perempat final Piala Dunia 1986. Saat itu La Albiceleste lolos ke semifinal usai menaklukkan The Three Lions .
  • Rabu, 04 Maret 2020 - 15:03:03 WIB

    Usai TC Yogyakarta, Semen Padang FC Tantang Persis Solo

    Usai TC Yogyakarta, Semen Padang FC Tantang Persis Solo YOGYAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Semen Padang FC mengakhiri satu minggu Training Camp (TC) selama di Yogyakarta dengan menggelar recovery trainning di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), pagi ini, Rabu (4/3)..
  • Jumat, 20 Desember 2019 - 10:34:53 WIB

    Fakhri Husaini masih Digantung PSSI

    Fakhri Husaini masih Digantung PSSI BOLA, HARIANHALUAN.COM -- Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengaku sejauh ini belum ada komunikasi apapun terkait masa depannya dengan PSSI. .
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 00:05:51 WIB

    Semoga Messi Tak Pensiun dari Timnas Usai Copa America 2020

    Semoga Messi Tak Pensiun dari Timnas Usai Copa America 2020 BUENOS AIRES, HARIANHALUAN.COM - Masa depan Lionel Messi bersama Timnas Argentina masih terus dispekulasikan. Diharapkan Messi tidak pensiun setelah Copa America 2020..

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]