Duh..!! Habib Rizieq Ancam Aksi Berjilid-jilid Lagi, Kalau...


Senin, 02 Desember 2019 - 13:24:16 WIB
Duh..!! Habib Rizieq Ancam Aksi Berjilid-jilid Lagi, Kalau... Habib Rizieq Shihab

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyoroti perilaku penodaan agama yang masih terjadi di Indonesia. Bahkan, ia menyerukan untuk kembali menggelar Aksi Bela Islam berjilid-jilid jika pelaku penoda agama tidak diproses hukum.

"Jika terjadi penodaan agama, maka proses hukum yang dikedepankan. Jika aparat tidak melakukan penindakan maka gelar aksi Bela Islam yang berjilid-jilid seperti yang pernah kita lakukan," ucapnya melalui video yang ditayangkan dalam acara Reuni 212 di Monas, Jakarta, Senin (2/12/2019).

"Gelar terus, tekan terus sampai si penoda agama diseret ke meja hijau," serunya.

Lanjutnya, ia menyatakan jika penoda agama tidak diproses hukum, maka tidak ada jalan lain selain kecuali bergerak sendiri.

"Maka jangan salahkan umat Islam jika mereka melakukan tindakan sendiri, bahwa penoda agama hukumannya adalah hukuman mati," ucapnya.

Sambungnya, "Sebagaimana diketahui di negeri kita telah terjadi penistaan agama. Ada orang yang membandingkan rasulullah dengan ayahnya. Dia merasa ayahnya lebih baik dari rasulullah. Ada pula yang membandingkan masa kecil nabi yang kumal, dekil tak terurus. Ada pula yang menyebut bawha terorisme itu memiliki agama dan agamanya adalah Islam," kata dia. (h/we)


 Sumber : Warta Ekonomi /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 19:49:02 WIB

    Duh..!! Kondom Berserakan di Pinggir Jalan, DPRD Salahkan Pemkot Madiun

    Duh..!! Kondom Berserakan di Pinggir Jalan, DPRD Salahkan Pemkot Madiun MADIUN, HARIANHALUAN.COM - DPRD Kota Madiun angkat bicara soal penemuan kondom bekas yang berserakan di pinggir Jalan Serayu Timur. Dewan menilai pemkot kurang tegas pada tempat hiburan malam..
  • Senin, 23 Desember 2019 - 12:05:46 WIB

    Duh..!! Belasan Mobil Mewah di Apartemen Jakbar Ini Tunggak Pajak Ratusan Juta

    Duh..!! Belasan Mobil Mewah di Apartemen Jakbar Ini Tunggak Pajak Ratusan Juta JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Badan Pajak dan Retribusi Daerah Jakarta Barat kembali menggelar Razia penunggak pajak kendaraan mewah di sejumlah apartermen di kawasan Jakarta Barat. Dari lebih 100 mobil mewah yang ada, 16 di an.
  • Rabu, 18 Desember 2019 - 11:06:49 WIB

    Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter

    Duh..!! Hina Ojol, Iis Dahlia Jadi Trending Pertama di Twitter JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Warganet geram dengan ucapan pedangdut Iis Dahlia yang dianggap merendahkan profesi ojek online. Iis mengucapkan hal tersebut ketika ditanya mengenai kasus yang menyeret nama suaminya Satrio Dewant.
  • Jumat, 13 Desember 2019 - 02:46:37 WIB

    Waduh..!! 89,12% Saham Bank Permata Dicaplok Bangkok Bank

    Waduh..!! 89,12% Saham Bank Permata Dicaplok Bangkok Bank JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Bangkok Bank Public Company Limited (Bangkok Bank) hari ini, Kamis (12/12/2019), mengumumkan telah menandatangani perjanjian pembelian saham bersyarat dengan Standard Chartered Bank (Standard Chart.
  • Sabtu, 07 Desember 2019 - 15:37:01 WIB

    Duh..!! 'Resesi Seks' Ancam Korea Selatan

    Duh..!! 'Resesi Seks' Ancam Korea Selatan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Beberapa waktu lalu isu mengenai menurunnya gairah seks alias 'resesi' seks di kalangan remaja muda (milenial) di Amerika Serikat (AS) dan Jepang ramai menjadi perbincangan..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM