Bali United Pastikan Gelar Juara Liga 1 2019 di Padang


Senin, 02 Desember 2019 - 18:21:57 WIB
Bali United Pastikan Gelar Juara Liga 1 2019 di Padang Kapten Semen Padang FC, Dedi Gusmawan tertunduk usai tim dikalahkan Bali United.

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Bali United memastikan diri menjadi juara Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Senin (2/12) sore. Dalam pertandingan itu, Bali United berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-2. 

Sejak babak pertama, tim tamu dan tim tuan rumah langsung saling serang. Kedua tim berupaya untuk saling memasukkan gol terlebih dahulu. Namun, hingga babak pertama berakhir, pertandingan berakhir dengan skor kacamata. 

Baca Juga : Rang Sumando Resmi Kembali ke Semen Padang FC

Di babak kedua, tim tamu agak mengendorkan pola serangan dan memainkan serangan balik. Pola ini pun berhasil karena Bali United mampu memecah kebuntuan. 

Bola dari tengah yang digiring oleh Paulo Sergio membuat lini belakang Semen Padang FC kelabakan. Umpan matang dari sisi kiri melalui Yabes Roni diterima dengan baik oleh Spaso. Sundulannya mengecok Rendy dan melesat ke sisi kanan kiper muda ini. Skor berubah 0-1.

Baca Juga : El Real Gagal Menyalip Atletico Madrid

Pertengahan babak kedua, Bali United mulai mengendorkan serangan. Bahkan, mereka banyak memainkan ball possesion untuk menguasai pertandingan. Selain itu, mereka juga sudah memastikan juara usai Borneo FC bermain imbang dengan Madura United. 

Bali United pun mampu menambah gol mereka kembali melalui Spaso yang memanfaatkan kelengahan lini belakang Semen Padang FC. Tanpa selebrasi, Spaso pun merobek gawang Rendy dan merubah skor menjadi 0-2. Pertandingan pun berakhir dan tuan rumah tunduk.

Dengan hasil ini, Bali United pun memastikan diri menjadi juara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 63 poin dan menyisakan empat laga. Sedangkan, Semen Padang FC terpuruk di dasar klasemen dengan 28 poin. (*)

Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]