Polisi Periksa 4 Orang terkait Tewasnya Hakim PN Medan Jamaluddin


Selasa, 03 Desember 2019 - 00:53:08 WIB
Polisi Periksa 4 Orang terkait Tewasnya Hakim PN Medan Jamaluddin Hakim PN Medan ditemukan Tewas di Perkebunan Sawit.

MEDAN, HARIANHALUAN.COM -Aparat Kepolisian terus mengoptimalkan penyidikan kasus terkait kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin dengan melakukan pemeriksaan terhadap 4 orang saksi dan mengamankan rekaman CCTV. Sebelumnya, pria berusia 55 tahun itu ditemukan tewas.

 

BACA JUGA: Hakim Jamaluddin yang Terbunuh di Sumut Ternyata Pernah Tugas di PN Padang

"Ada empat yang diperiksa. Hanya begitu yang dikasih reserse, jadi belum dapat (namanya)," ujar Kasubid Penmas Humas Polda Sumut, AKBP. MP Nainggolan kepada wartawan di Medan, Sumut, Senin, 2 Desember 2019.

Kasus dugaan pembunuhan ini tengah ditangani Polrestabes Medan dan Polda Sumut. Petugas pun sudah mengamankan sejumlah barang bukti untuk mengungkap pelaku. Namun MP Nainggolan enggan membeberkan secara detail.

"Barang bukti sudah dikumpulkan. Beberapa barang bukti untuk pemeriksaan labfor juga sudah diserahkan," tutur dia.

Terkait  rekaman CCTV, polisi hingga kini terus menyelidikinya yakni kamera di  tempat yang diduga dikunjungi Jamaluddin sebelum tewas.

Jamaluddin yang ditemukan tewas di dalam mobilnya di Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jasadnya berada persis di bagian kursi tengah mobil korban yakni Toyota Land Cruiser Prado berpelat polisi BK 77 HD warna hitam, Jumat siang, 29 November 2019 sekitar pukul 13.00 WIB. (h/vva)


 Sumber : vivanews /  Editor : Heldi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Desember 2019 - 16:03:05 WIB

    Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Pelajar SMA di Bukittinggi Diciduk Polisi

    Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Pelajar SMA di Bukittinggi Diciduk Polisi BUKITTINGGI, HJARIANHALUAN.COM - Seorang oknum pelajar SMA PSM Bukittinggi berinisial AB (16) ditangkap Tim Elang Satnarkoba Polres Bukittinggi karena memiliki narkotika. Oknum pelajar tersebut ditangkap bersama temannya beri.
  • Selasa, 10 Desember 2019 - 11:46:38 WIB

    Polisi Pastikan Balita Tewas Tanpa Kepala Masuk ke Parit Bukan Dibunuh

    Polisi Pastikan Balita Tewas Tanpa Kepala Masuk ke Parit Bukan Dibunuh SAMARINDA, HARIANHALUAN.COM - Polisi memastikan kematian balita Yusuf Ghazali yang ditemukan tanpa kepala karena terjerembap ke parit. Polisi menyebut tidak ada tanda dugaan pembunuhan terhadap balita berumur 4 tahun itu..
  • Senin, 09 Desember 2019 - 18:07:31 WIB

    Pelaku Penganiaya Istri dan Mertua di Sijunjung Dibekuk Polisi

    Pelaku Penganiaya Istri dan Mertua di Sijunjung Dibekuk Polisi SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Meski sempat melarikan diri selama satu minggu, pelaku penganiayaan terhadap istri dan mertua yang terjadi di Nagari Solok Ambah, Kecamatan Sijunjung akhirnya berhasil ditangkap anggota tim Opsna.
  • Kamis, 05 Desember 2019 - 08:15:50 WIB

    Belasan Hacker Remaja Beromzet Miliaran Ditangkap Polisi

    Belasan Hacker Remaja Beromzet Miliaran Ditangkap Polisi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) mengamankan 18 orang tersangka hacker yang melakukan tindak pidana pembobolan kartu kredit di Surabaya. Dalam setahun, sindikat hacker ini bisa meraup keu.
  • Selasa, 03 Desember 2019 - 17:54:45 WIB

    FPI Polisikan Penceramah soal Penistaan Agama

    FPI Polisikan Penceramah soal Penistaan Agama JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPP FPI Amir Hasanudin bersama tim kuasa hukumnya menyambangi Bareskrim Polri untuk melaporkan penceramah asal Yogyakarta Ahmad Muwafiq alias Gus Muwafiq, Selasa (3/11)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM