KPU Pasaman Gelar Sayembara Maskot Pilkada, Total Hadiah Rp20 Juta


Selasa, 03 Desember 2019 - 10:50:35 WIB
KPU Pasaman Gelar Sayembara Maskot Pilkada, Total Hadiah Rp20 Juta Kordiv Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM KPU Pasaman, Eria Candra.YUDHI LUBIS

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pasaman buka sayembara pembuatan maskot Pilkada Pasaman 2020. Tidak tanggung-tanggung, KPU menyiapkan hadiah dengan total Rp20 juta.


“Ini adalah upaya untuk sosialisasi dan pendidikan bagi pemilih pemula dan peningkatan partisipasi masyarakat pada Pemilu serentak tahun 2020 mendatang,” kata Ketua KPU Pasaman, Rodi Andermi, melalui Komisioner Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih Parmas dan SDM, Eria Candra, kemarin.

Dikatakan, peserta dapat mengirimkan karyanya mulai tanggal 6-16 Desember 2019. Evaluasi teknis atau penjurian dilakukan pada 22-28 Desember.


"Penentuan pemenang lomba oleh dewan juri pada 30 Desember hingga diumumkan 6 Januari 2020 dan dilouncing 20 Januari 2020," tukasnya. 

Ia berharap, para anak muda khususnya generasi millenial daerah itu dapat mengikuti sayembara dengan total hadiah puluhan juta tersebut. 

"Kita menghimbau kepada anak-anak muda khusus Pasaman agar mengikuti sayembara ini. Karya pemenang lomba sayembara akan kita gunakan untuk maskot pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman tahun 2020.” tukas Erik, biasa dia disapa. (h/yud)

 


Reporter : YUDI /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM