Kapolres Solok Ambil Sumpah Empat Pejabat Baru


Selasa, 03 Desember 2019 - 11:13:32 WIB
Kapolres Solok  Ambil Sumpah Empat Pejabat Baru Pejabat baru membacakan fakta integritas dihadapan Kapolres Solok Kota Ferry Suwandi usai pelantikan Selasa( 3/12). ALFIAN-Harianhaluan.com

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi mengambil sumpah 4 orang pejabat barunya di Mapolres Solok Kota,  Selasa pagi (3/12).

Keempat pejabat baru itu masing- masing Wakapolres Solok Kota Kompol Aksalmadi menggantikan pejabat lama Kompol Budi Prayitno. Kasat Intelkam AKP Milson Joni menggantikan pejabat lama Iptu Luhur Fachri Utomo, Kasat Narkoba AKP Joko Sunarno menggantikan pejabat lama AKP Dodi Apendi. Kasat Lantas IPTU Zamri Naldi menggantikan pejabat lama IPTU Sugeng Riadi.

Kapolres Solok Kota Ferry Suwandi dihadapan pejabat dan personilnya menyebutkan, mutasi dan rotasi dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, sasarannya tidak lain untuk penyegaran dan menambah wawasan bagi perwira menengah.

Ditempat yang baru diharapkan pejabat bersangkutan bisa melahirkan inovasi- inovasi baru dalam membangun Polri dimasa datang. Pengalaman yang diperoleh di Polres Solok Kota agar bisa dikembangkan.

"Saya atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang dilaksanakan selama ini, termasuk nyonya yang ikut mendorong tugas suami dalam melaksanakan tugas. Sebaliknya kepada pejabat baru secepatnya melakukan pembenahan sesuai kebutuhan yang diinginkan. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan yang dimiliki dan tugas- tugas yang dilaksanakan selama ini akan mampu membawa perubahan yang sangat baik untuk Polres Solok kedepan," harapnya.

Kepada pejabat baru juga diminta bersinergi dan saling bahu- membahu dalam melaksanakan tugas sehari- hari, jaga kekompakan personil sehingga tugas- tugas yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat dan negara berhasil dengan baik.

Sebelum pengambilan sumpah jabatan, pejabat baru juga mengucapkan fakta integritas yang hendak dilaksanakan dalam menjalankan tugas.(alf)


Reporter : ALFIAN /  Editor : Dodi


Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 03 Desember 2019 - 19:31:01 WIB

    Kapolres Pesisir Selatan  Laksanakan Sertijab Kapolsek Pancung Soal

    Kapolres Pesisir Selatan  Laksanakan Sertijab Kapolsek Pancung Soal PAINAN, HARIAN HALUAN.COM- Kepala Kepolisian Resort Pesisir Selatan  AKBP Cepi Noval SIK   melakukan serah terima jabatan Kapolsek  Pancung Soal  dari AKP Omri Yan Suhareka  kepada AKP Suparti  di MapPolres Pessel, Se.
  • Jumat, 08 November 2019 - 09:28:13 WIB

    Kapolres Pimpin Sertijab, Wakapolres Sijunjung Resmi Berganti

    Kapolres Pimpin Sertijab,  Wakapolres Sijunjung Resmi Berganti SIJUNJUNG,HARIANHALUAN.COM--  Polres Sijunjung menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, dipimpin langsung Kapolres Sijunjung AKBP Driharto S.IK dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek dan personi.
  • Kamis, 17 Oktober 2019 - 17:39:36 WIB

    Rumah Kapolres Dibobol Ajudannya, Duit Rp 100 Juta Dicuri

    Rumah Kapolres Dibobol Ajudannya, Duit Rp 100 Juta Dicuri PANGKALPINANG, HARIANHALUAN.COM - Ajudan Kapolres Pangkal Pinang AKBP Iman Risdiono Septana yang berinisial Briptu RA (23), mencuri uang komandannya. Tak tanggung-tanggung, uang milik Kapolres yang dicuri mencapai Rp 100 juta.
  • Rabu, 16 Oktober 2019 - 21:30:51 WIB

    Kapolres Cepi Noval Ajak Jurnalis Bersinergi Ciptakan Kamtibmas

    Kapolres Cepi Noval Ajak Jurnalis Bersinergi Ciptakan Kamtibmas PAINAN, HARIANHALUAN.COM-Kapolres Pesisir Selatan, AKBP Cepi Noval mengajak seluruh Jurnalis yang bertugas di daerah berjuluk Negeri Sejuta Pesona tersebut, agar ikut berperan aktif menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif.
  • Jumat, 27 September 2019 - 00:31:57 WIB

    Unjuk Rasa Ricuh, Kapolresta Pekanbaru Jatuh Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit

    Unjuk Rasa Ricuh, Kapolresta Pekanbaru Jatuh Pingsan dan Dilarikan ke Rumah Sakit PEKANBARU, HARIANHALUAN.COM – Kericuhan unjuk rasa juga terjadi di Gedung DPRD Riau, Kamis (26/9). Aksi demonstrasi yang dilakukan sejumlah elemen masyarakat itu terjadi kontak fisik yang berujung saling dorong..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM